Kamis, 24 September 2020
Indonesia | English

Menghargai Berkah

Menghargai Berkah 03 September 2020

Di saat pandemi, kegiatan bakti sosial Tzu Chi dibatasi dan mengharuskan para relawan tetap di rumah. Para relawan pun mencari cara untuk tetap bisa belajar Dharma dan mengikuti Xun Fa Xiang secara online. Begitu juga dengan pelatihan relawan.  Seperti pelatihan Relawan Abu Putih ke-3 di He Qi Utara 1 yang digelar pada 23 Agustus 2020, Pelatihan bertema Menghargai Berkah ini diikuti 102 relawan. 

[Baca Lebih Lanjut]


Diskusi Anak Muda Keren Tentang Vegetarian

Diskusi Anak Muda Keren Tentang Vegetarian 27 Agustus 2020

Bedah buku ini dibawakan oleh kelompok anak remaja di mana anak-anak dari relawan Tzu Chi yaitu Willy Fransidy anak dari Yessie Christina, Michele Malvina Ketua Kelompok Tzu Ching, dan Tommy Cendana dan Jennifer Cendana anak dari relawan Tina Ramlah. Tema yang diusung adalah New Normal, New Lifestyle. Vegetarian Is The New Lifestyle.

[Baca Lebih Lanjut]


Belajar Menyayangi Bumi Sejak Dini

Belajar Menyayangi Bumi Sejak Dini27 Agustus 2020

Setelah kelas Budi Pekerti via zoom yang pertama dibuka di tanggal 12 Juli 2020, anak-anak kembali bersua di kelas Budi Pekerti via Zoom untuk kedua kali nya pada Minggu pagi 9 Agustus 2020 yang diadakan oleh Tim relawan Misi Pendidikan komunitas He Qi Utara 1.

[Baca Lebih Lanjut]


Terus Menebar Inspirasi dengan Semangat Baru

Terus Menebar Inspirasi dengan Semangat Baru25 Agustus 2020

Tiga belas tahun sudah DAAI TV Indonesia mengudara, menghidangkan tayangan inspiratif yang sarat makna dan cinta kasih. Menandai tiga belas tahun berkarya, pada Minggu, 23 Agustus 2020, DAAI TV menggelar konser virtual yang bertema Semangat Baru. 

[Baca Lebih Lanjut]


Butuh Tekad untuk Membantu Orang Lain

Butuh Tekad untuk Membantu Orang Lain13 Desember 2019

Relawan Tzu Chi dari komunitas He Qi  Utara 1 bekerja sama dengan PMI dan Sekolah Permai di Pluit, Jakarta Utara mengadakan kegiatan donor darah. Sebanyak 60 datang untuk mendonorkan darah mereka.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 16Next
Bekerja untuk hidup sangatlah menderita; hidup untuk bekerja amatlah menyenangkan.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat