Rabu, 15 Agustus 2018
Indonesia | English

Apa yang Terpenting dalam Hidupmu?

Apa yang Terpenting dalam Hidupmu?13 Agustus 2018

Ada yang berbeda pada kegiatan kelas budi pekerti kali ini. Para Tzu Ching dan mahasiswa Taiwan hadir di tengah-tengah kegiatan. Pembelejaran kelas budi pekerti pun dibawakan oleh mereka, dan para Daai Mama hanya mendampingi saja.

[Baca Lebih Lanjut]


Merayakan HUT RI Dengan Lomba Kebersihan Rusun

Merayakan HUT RI Dengan Lomba Kebersihan Rusun13 Agustus 2018

Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun, relawan Tzu Chi komunitas He Qi Utara 1 mengadakan serangkaian perlombaan di Perumahan Cinta Kasih Tzu Chi Muara Angke, Jakarta Utara salah satunya perlombaan kebersihan lingkungan.

[Baca Lebih Lanjut]


Mendalami Sutra, Mendalami Batin Sendiri

Mendalami Sutra, Mendalami Batin Sendiri23 Juli 2018

Pada Rabu, 18 Juli 2018, sebanyak 39 relawan Tzu Chi komunitas He Qi Utara 1 berkumpul bersama dalam acara bedah buku dan latihan isyarat tangan dengan topik “Wu Liang Yi Jing” Bab Sifat Luhur.

[Baca Lebih Lanjut]


Baksos Kesehatan dan Sosialisasi Budaya Humanis

Baksos Kesehatan dan Sosialisasi Budaya Humanis22 Juli 2018

Hari Sabtu, 21 Juli 2018 diadakan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan bagi seniman bangunan (istilah untuk pekerja pembangunan Rumah Sakit Tzu Chi Indonesia) di Tzu Chi Center, PIK, Jakarta Utara. Kegiatan yang rutin diadakan satu bulan sekali ini diikuti oleh sekitar 150 orang peserta. Dalam kegiatan ini juga disosialisasikan tentang pentingnya menjaga kelestarian lingkungan dengan cara menjaga kebersihan lingkungan, memilah dan mendaur ulang sampah.

[Baca Lebih Lanjut]


Menjernihkan Batin Melalui Chan Ding

Menjernihkan Batin Melalui Chan Ding22 Juni 2018

Relawan komunitas He Qi Utara 1 melakukan kegiatan Chan Ding dengan menyapu halaman Aula Jing Si. Kegiatan ini dijadikan sebagai ladang untuk melatih diri bagi 17 relawan yang berpartisipasi.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 11Next
Mengonsumsi minuman keras, dapat melukai orang lain dan mengganggu kesehatan, juga merusak citra diri.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat