Rabu, 21 Februari 2018
Indonesia | English

Menjalin Kekeluargaan dengan Warga Kampung Teko

Menjalin Kekeluargaan dengan Warga Kampung Teko15 Februari 2018

Relawan Tzu Chi berbagi kebahagiaan dengan warga Kampung Teko yang terletak di ujung wilayah Timur Bekasi. Relawan memberikan bantuan paket Imlek kepada 243 orang warga, berupa beras 10 Kg, satu dus Mi DAAI, satu dus biskuit, serta angpau.

[Baca Lebih Lanjut]


Silaturahmi Suster Katolik Carolus Borromeus

Silaturahmi Suster Katolik Carolus Borromeus26 Januari 2018

Sabtu, 13 Januari 2018 sebanyak 15 relawan menyambut kedatangan rombongan 12 Suster dari Kongregasi Suster-suster Cinta Kasih St. Carolus Borromeus. Kali ini suster yang datang adalah yang berkarya di bidang pendidikan

[Baca Lebih Lanjut]


Menjalani Hidup Berkecukupan dalam Keterbatasan

Menjalani Hidup Berkecukupan dalam Keterbatasan15 Januari 2018

Warga Kampung Sukamanah Barat atau Kampung Empang, Tanjung Pasir, Teluk Naga, bersyukur atas pembagian sembako yang diberikan oleh Daai Mama Sekolah Tzu Chi Indonesia. Bantuan ini dirasa menjadi bantuan yang tepat ketika harga sembako tengah melambung tinggi.

[Baca Lebih Lanjut]


Bertambahnya Depo Daur Ulang Tzu Chi di Jakarta

Bertambahnya Depo Daur Ulang Tzu Chi di Jakarta11 Desember 2017

Wajah bahagia usai menarik kain selubung merah yang menutup papan nama depo, terlihat di wajah relawan. Nama Depo Pendidikan Pelestarian Lingkungan Tzu Chi Center, PIK, terbaca dengan jelas setelah selubung merah itu jatuh. Tepuk tangan lalu bergemuruh terdengar dari relawan Tzu Chi yang hadir dalam peresmian Depo Pendidikan Pelestarian Lingkungan Tzu Chi Center, PIK.

[Baca Lebih Lanjut]


Ungkapan Cinta dan Hormat untuk Orang Tua

Ungkapan Cinta dan Hormat untuk Orang Tua05 Desember 2017

Penutupan kelas budi pekerti Tzu Chi diadakan pada tanggal 26 November 2017 di Tzu Chi Center Pantai Indah Kapuk diikuti sebanyak 30 anak. Mereka juga merangkai bunga yang dipersembahkan untuk orang tua sebagai tanda kasih sayang dan ungkapan terima kasih.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6Next
Saat membantu orang lain, yang paling banyak memperoleh keuntungan abadi adalah diri kita sendiri.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat