Sabtu, 04 April 2020
Indonesia | English

Lebih Terang, Lebih Tenang

Lebih Terang, Lebih Tenang19 Februari 2020

Pembaca setia website Tzu Chi Indonesia, masih ingat tidak dengan kisah Pak Usen? pasien katarak pada baksos Kesehatan Tzu Chi ke-119 di Cikarang, Agustus 2017. Dua setengah tahun berlalu, kami berkunjung lagi ke rumahnya di Kampung Kramat, Kedung Waringin, perbatasan Karawang dan Bekasi, Jawa Barat untuk melihat keadaannya sekarang. Simak kisahnya berikut ini.

[Baca Lebih Lanjut]


Sehat Dimulai dari Saya untuk Semua

Sehat Dimulai dari Saya untuk Semua14 Februari 2020

Sebanyak 25 siswa dan orang tua dari TKQ Nurul Islam menghadiri seminar kesehatan di TK Tzu Chi yang dibina oleh Puskesmas Kamal Muara dan Penjaringan.

[Baca Lebih Lanjut]


Merayakan Imlek dengan Bersumbangsih Bagi Sesama

Merayakan Imlek dengan Bersumbangsih Bagi Sesama13 Februari 2020

Menyambut Tahun Baru Imlek, Sekolah Surya Pemandu mengadakan perayaan dengan penuh sukacita dan kebahagiaan di Mal Taman Anggrek Jakarta Barat.  Setiap tahun, kegiatan Imlek diisi dengan acara kreativitas anak-anak sekolah. Sejak 2014, perayaan Imlek di sekolah ini bertambah satu kegiatan yaitu penuangan celengan untuk disumbangkan ke Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia.

[Baca Lebih Lanjut]


Mengenal Virus Corona dan Cara Pencegahannya

Mengenal Virus Corona dan Cara Pencegahannya13 Februari 2020

Seminar Kesehatan tentang Virus Corona dan Pencegahannya dilakukan di Sekolah Cinta Kasih Tzu Chi Cengkareng, Jakarta Barat (07/02/2020). Seminar dibawakan oleh Dokter Patria Wardana Yuswar, dokter RS Cinta kasih Tzu Chi dan dihadiri orang tua murid Sekolah Cinta Kasih Tzu Chi.

[Baca Lebih Lanjut]


Pelipur Lara untuk Warga Korban Kebakaran di Taman Sari

Pelipur Lara untuk Warga Korban Kebakaran di Taman Sari10 Februari 2020

Di tengah pilu yang dirasakan Ibu Nung dan warga lainnya yang mengalami cobaan ini, pelipur lara datang dari relawan Tzu Chi. Hari ini, Senin 10 Februari 2020, relawan mendistribusikan 75 paket bantuan. Paket bantuan berisi terpal, ember, air mineral, lalu ada satu kontainer yang berisi selimut, handuk, sarung, sandal, pakaian layak pakai, tempat makan, dan perlengkapan mandi.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1... 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15... 1089Next
Bekerja untuk hidup sangatlah menderita; hidup untuk bekerja amatlah menyenangkan.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat