Rabu, 18 September 2019
Indonesia | English

Semangat Pelestarian Lingkungan di Festival Tzu Chi Xie Li Kampar

 Semangat Pelestarian Lingkungan di Festival Tzu Chi Xie Li Kampar14 Agustus 2019

Festival Tzu Chi Xie Li Kampar, merupakan kegiatan perlombaan yang dibalut suasana pameran karya-karya yang terkait dengan pelestarian lingkungan. Antusiasme peserta terlihat dengan hadirnya 16 stan makanan vegetarian dan tanaman obat keluarga serta 18 stan produk daur ulang.

[Baca Lebih Lanjut]


Tzu Chi Bentuk Tim Relawan untuk Verifikasi Calon Penerima Rumah di Palu

Tzu Chi Bentuk Tim Relawan untuk Verifikasi Calon Penerima Rumah di Palu12 Agustus 2019

Akhir pekan lalu, Sabtu 11 Agustus 2019, satu persatu relawan Tzu Chi memadati Lobby Gedung DAAI TV untuk mengikuti training verifikasi warga calon penerima rumah bantuan Tzu Chi di Palu Sulawesi Tengah. Menurut Yuli Natalia, Ketua He Qi Utara 1, kemauan relawan untuk membantu warga Palu sangat tinggi.

[Baca Lebih Lanjut]


Menyatukan Keping-Keping Kehidupan

Menyatukan Keping-Keping Kehidupan12 Agustus 2019

Kehidupan bagai keping-keping puzzle yang terkadang porak poranda tanpa gambaran yang nyata. Namun ketika keping-keping itu disatukan akan terbentuk gambar indah dan sempurna. Itulah salah satu pelajaran yang dipetik dari Kunjungan Kasih yang dilakukan oleh insan Tzu Chi di komunitas He Qi Barat 2 pada Minggu, 4 Agustus 2019. 

[Baca Lebih Lanjut]


Meningkatkan Mutu Pendidikan Melalui Akreditasi

Meningkatkan Mutu Pendidikan Melalui Akreditasi09 Agustus 2019

Selama dua hari (8-9 Agustus 2019) dua orang asesor dari Badan Akreditasi Nasional melakukan peninjauan dan penilaian terhadap mutu pendidikan di SMK dan SMP Cinta Kasih Tzu Chi Cengkareng.

[Baca Lebih Lanjut]


Menjaga Harapan Terus Menyala

Menjaga Harapan Terus Menyala09 Agustus 2019

Penampilan My Dream masih begitu melekat di sanubari, terutama bagi masyarakat Medan, kota terakhir yang disambangi My Dream pada 3 dan 4 Agustus 2019 di Selecta Ballroom, Jl. Listrik No. 2, Medan. Semua pemain My Dream tampil dengan penampilan menawan. Termasuk Wang Qi pemain saksofon berusia 35 tahun ini.

[Baca Lebih Lanjut]


Mengonsumsi minuman keras, dapat melukai orang lain dan mengganggu kesehatan, juga merusak citra diri.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat