Sabtu, 04 April 2020
Indonesia | English

Wujud Bakti dan Cinta Kasih Kepada Keluarga

Wujud Bakti dan Cinta Kasih Kepada Keluarga03 Maret 2020

TK Tzu Chi Indonesia melaksanakan kegiatan Minggu Budaya Humanis dengan mengusung tema Berbakti pada tanggal 24 hingga 28 Februari 2020.

[Baca Lebih Lanjut]


Cegah Virus Dengan Konsumsi Makanan Vegetaris Kaya Nutrisi

Cegah Virus Dengan Konsumsi Makanan Vegetaris Kaya Nutrisi02 Maret 2020

Ratna Siddit mengapresiasi niatan Can Bonbioe untuk melanjutkan perjalanannya bervegetaris. Menurutnya, niat yang timbul dari dalam diri pribadi akan lebih mudah terwujud dan terealisasi. “Dari satu itu bisa menjadi banyak karena dia bisa sharing ilmu untuk keluarga dan lingkungannya,” ucap Ratna.

[Baca Lebih Lanjut]


Tzu Chi Salurkan Kembali Bantuan Banjir di Periuk Tangerang

Tzu Chi Salurkan Kembali Bantuan Banjir di Periuk Tangerang02 Maret 2020

Perumahan Garden City Resident Tangerang, Banten ini mengalami beberapa kali banjir dalam 2 minggu ini, relawan Tzu Chi bersama Tim Tanggap Darurat Tzu Chi  langsung mensurvei lokasi dan segera berkoordinasi dengan pengurus lingkungan setempat untuk memberikan bantuan paket banjir (29/02/2020).

[Baca Lebih Lanjut]


Sutra Makna Tanpa Batas dengan Keseimbangan Batin dan Keyakinan yang Kokoh

Sutra Makna Tanpa Batas dengan Keseimbangan Batin dan Keyakinan yang Kokoh28 Februari 2020

Sutra Makna Tanpa Batas dalam  bedah buku dan  bahasa isyarat tangan (Shou Yu) yang dipandu oleh 6 relawan He Qi Pusat diikuti oleh 26 peserta relawan Xie Lie Cikarang. Dengan harapan dengan lebih memahami Sutra Makna Tanpa Batas semoga di dalam praktik kehidupan dalam mengembangan kebajikan juga sejalan dengan Dharma.

[Baca Lebih Lanjut]


Semangat Membimbing Para Bodhisatwa Cilik

Semangat Membimbing Para Bodhisatwa Cilik28 Februari 2020

Melihat materi yang ditampilkan di kelas orang tua, Mariany, orang tua dari salah satu siswa Kelas Budi Pekerti terkesan. Ternyata tidak hanya anak-anak saja yang perlu bimbingan, para orang tua pun butuh hal yang sama sehingga mempunyai pemahaman yang sesuai.

[Baca Lebih Lanjut]


Dalam berhubungan dengan sesama hendaknya melepas ego, berjiwa besar, bersikap santun, saling mengalah, dan saling mengasihi.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat