Sabtu, 19 Oktober 2019
Indonesia | English

Membeningkan Penglihatan, Menjernihkan Hati

Membeningkan Penglihatan, Menjernihkan Hati 26 Juli 2016

Sebanyak 583 orang mengikuti pemeriksaan awal mata sebagai tahap mengikuti Baksos Kesehatan Mata pada 5-6 Agustus 2016 mendatang di Balairung Kantor Walikota Singkawang. Baksos tersebut merupakan kerja sama Tzu Chi Singkawang dengan Pemerintah Kota Singkawang.

[Baca Lebih Lanjut]


Cinta Kasih Menyebar Hingga Pelosok Negeri

Cinta Kasih Menyebar Hingga Pelosok Negeri23 Januari 2015

Bukan hanya program pertanian saja yang Tzu Chi berikan, namun juga kepedulian terhadap kesehatan masyarakatnya. Tzu Chi mengadakan bakti sosial kesehatan umum untuk mereka. Sebanyak 100 relawan dan 21 tim medis dari Singkawang dan Bengkayang bersama-sama memberikan pelayanan kepada masyarakat Desa Caokng, Landak, Kalimantan Barat. 

[Baca Lebih Lanjut]


Berbagi Berkah Natal

Berbagi Berkah Natal30 Desember 2014

Seminggu sebelum pembagian, relawan melakukan survei kepada warga yang akan diberikan kupon pengambilan bingkisan Natal. Koordinator kegiatan, Irene Sie  Shijie membagi empat  tim survei berdasarkan wilayah yang berbeda-beda.  Mereka mendatangi rumah-rumah warga umat Kristiani yang kurang mampu.

[Baca Lebih Lanjut]


Ungkapan Syukur Melalui Baksos Manula

Ungkapan Syukur Melalui Baksos Manula 20 November 2014
Sebanyak 108 pasien secara bergantian melakukan pemeriksaan kesehatan didampingi oleh para relawan. “Pelan-pelan jalannya, Nek. Biar saya bantu,” ucap salah satu Tzu Ching dengan lembut.

[Baca Lebih Lanjut]


Memberi Perhatian Lebih Untuk Surianto

Memberi Perhatian Lebih Untuk Surianto27 Oktober 2014
Surianto yang mengalami kelumpuhan pada sebagian tubuhnya (dari pinggang hingga ujung kaki) merupakan salah satu penerima bantuan Tzu Chi. Kondisinya yang memprihatinkan membuat insan Tzu Chi di Singkawang tersentuh hati untuk memberikan perhatian yang lebih besar kepadanya.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9... 14Next
Memiliki sepasang tangan yang sehat, tetapi tidak mau berusaha, sama saja seperti orang yang tidak memiliki tangan.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat