Senin, 21 Oktober 2019
Indonesia | English

Berkah Dalam Cinta Kasih

Berkah Dalam Cinta Kasih02 Februari 2015

Ini bertujuan untuk mengikat jalinan jodoh bersama Master, karena Master berpandangan walaupun beras yang dimakan akan habis namun cinta kasih yang diberikan tidak akan habis, sehingga dimana pun kita berada dalam hati kita selalu ada Master.

[Baca Lebih Lanjut]


Aku, Anda, dan Dia Menjadi Kita

Aku, Anda, dan Dia Menjadi Kita21 November 2014
Keindahan tercipta bukan hanya ada Aku saja, tetapi di dalam keindahan ada Aku, Anda dan Dia. Ini adalah tema dari Zhen Shan Mei Camp ke-2 yang diadakan di Aula jing Si, Jakarta Utara, 15-16 November 2014.

[Baca Lebih Lanjut]


Share Your Blood Share Your Care

Share Your Blood Share Your Care03 November 2014
Untuk menyambut momen bahagaia ini, Tzu Chi Palembang melakukan kegiatan donor darah bersama PMI dengan tema “Share Your Blood Share Your Care“ pada tanggal 19 Oktober 2014 di Kantor Penghubung Palembang. Kegiatan ini untuk menghimpun dan menumbuhkan hati welas asih yang dimiliki setiap manusia untuk saling berbagi satu sama lain serta menjaga kondisi tubuh agar lebih sehat.

[Baca Lebih Lanjut]


Membangun Benih-benih Tzu Ching

Membangun Benih-benih Tzu Ching17 Oktober 2014

Hal inilah yang membuat mereka dengan niat tulus dan bersemangat untuk mengenalkan Tzu Ching di Bumi Sriwijaya ini. Maka untuk pertama kalinya diadakanlah sosialisasi Tzu Ching pada tanggal 2 Oktober 2014.

[Baca Lebih Lanjut]


Setiap Detik Terus Menjalin Tali Persahabatan

Setiap Detik Terus Menjalin Tali Persahabatan22 September 2014

Setiap manusia pada dasarnya memiliki benih-benih cinta kasih yang tak terhingga. Untuk menjadi tunas-tunas yang tidak hanya indah dipandang namun juga indah dirasakan, maka Yayasan Buddha Tzu Chi Kantor Penghubung Palembang mengadakan sosialisasi relawan untuk yang ke-4 kalinya, agar tunas tersebut dapat tumbuh menjadi buah kebajikan yang indah.

[Baca Lebih Lanjut]


Kehidupan masa lampau seseorang tidak perlu dipermasalahkan, yang terpenting adalah bagaimana ia menjalankan kehidupannya saat ini.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Berita
      - Aceh
      - Medan
      - Tebing Tinggi
      - Batam
      - Tanjung Balai Karimun
      - Pekanbaru
      - Padang
      - Jambi
      - Palembang
      - Lampung
      - Tanjung Pinang
Tzu Chi Web Stat