Rabu, 18 Januari 2017

Baksos Kesehatan Manula Untuk Warga Desa Binaan

Baksos Kesehatan Manula Untuk Warga Desa Binaan03 Januari 2017

Ratusan warga lanjut usia mendapat pemeriksaan kesehatan dan pengobatan pada Bakti Sosial Kesehatan yang digelar oleh Tzu Chi Singkawang. Warga berasal dari Desa Salumang, Desa Caokng dan Desa Bilayuk yang merupakan Desa Binaan Tzu Chi Singkawang.

[Baca Lebih Lanjut]


Pohon Cinta Kasih yang Terus Tumbuh di Desa Binaan

Pohon Cinta Kasih yang Terus Tumbuh di Desa Binaan28 November 2016

Puluhan relawan tua-muda pagi itu sudah berada di Kantor Tzu Chi Singkawang. Mereka menyiapkan beberapa keperluan dengan wajah ceria seakan hendak pergi rekreasi keluarga. Insan Tzu Chi Singkawang tengah bersiap melaksanakan kunjungan kasih menuju Desa Binaan yang berjarak tempuh 50 kilometer.

[Baca Lebih Lanjut]


Rasa Syukur dan Harapan di Ulang Tahun Tzu Chi Singkawang yang ke-6

Rasa Syukur dan Harapan di Ulang Tahun Tzu Chi Singkawang yang ke-622 November 2016

Tak terasa, perjalanan Tzu Chi Singkawang telah memasuki tahun keenam. Sebagai ungkapan rasa syukur, para relawan Tzu Chi Singkawang menggelar rangkaian kegiatan pada Minggu, 6 November 2016.

[Baca Lebih Lanjut]


Membeningkan Penglihatan, Menjernihkan Hati

Membeningkan Penglihatan, Menjernihkan Hati 26 Juli 2016

Sebanyak 583 orang mengikuti pemeriksaan awal mata sebagai tahap mengikuti Baksos Kesehatan Mata pada 5-6 Agustus 2016 mendatang di Balairung Kantor Walikota Singkawang. Baksos tersebut merupakan kerja sama Tzu Chi Singkawang dengan Pemerintah Kota Singkawang.

[Baca Lebih Lanjut]


Cinta Kasih Menyebar Hingga Pelosok Negeri

Cinta Kasih Menyebar Hingga Pelosok Negeri23 Januari 2015

Bukan hanya program pertanian saja yang Tzu Chi berikan, namun juga kepedulian terhadap kesehatan masyarakatnya. Tzu Chi mengadakan bakti sosial kesehatan umum untuk mereka. Sebanyak 100 relawan dan 21 tim medis dari Singkawang dan Bengkayang bersama-sama memberikan pelayanan kepada masyarakat Desa Caokng, Landak, Kalimantan Barat. 

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 12Next
Berbicaralah secukupnya sesuai dengan apa yang perlu disampaikan. Bila ditambah atau dikurangi, semuanya tidak bermanfaat.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat