Sabtu, 23 Maret 2019
Indonesia | English

Merayakan Imlek, Merenungi Semangat Berbagi Cinta Kasih

Merayakan Imlek, Merenungi Semangat Berbagi Cinta Kasih26 Januari 2019

Dalam rangka menyambut Imlek 2570, Tzu Chi Makassar kembali melakukan rangkaian acara Imlek dengan berbagi cinta kasih, bersama 10 yayasan Tionghoa di Makassar, 20 Januari 2019.

[Baca Lebih Lanjut]


Lumpur Bukan Penghalang untuk Berbagi Kepedulian

Lumpur Bukan Penghalang untuk Berbagi Kepedulian25 Januari 2019

Kamis 24 Januari 2019 tepatnya pukul 10.15 Wita rombongan relawan Tzu Chi Makassar menuju lokasi bencana banjir yang melanda beberapa wilayah di Sulawesi Selatan akibat dari luapan Sungai Jeneberang pada Selasa, 22 Januari 2019. Relawan membagikan bantuan darurat berupa makanan hangat dan minyak gosok untuk meredakan gatal-gatal yang dialami warga.

[Baca Lebih Lanjut]


Berbagi Kasih di Natal Yang Indah

Berbagi Kasih di Natal Yang Indah29 Desember 2018

Tzu Chi Manado bersama dengan Komunitas WBI (Wanita Buddhis Indonesia) Sulawesi Utara melakukan kunjungan kasih ke Panti Asuhan Dr. J. Lukas di Karombasan, Manado, Kamis 27 Desember 2018. Kegiatan ini dalam rangka perayaan Natal yang juga bersamaan dengan ulang tahun ke-14 cucu dari Cherryl Limindah, Ketua Tzu Chi Manado, Cherryl Limindah atau yang akrab dipanggil Shijie Kem.

[Baca Lebih Lanjut]


Membangun Emosional Anak dan Orang Tua

Membangun Emosional Anak dan Orang Tua27 Desember 2018

Hari itu, anak asuh berhasil membuat kisah haru dan membangun emosial antara dirinya bersama para ibunya. Lebih mengharukan lagi, anak asuh mendapat kesempatan membasuh kaki ibunya. Hal ini, diakui oleh para ibu bahwa baru kali ini mereka merasakan kasih sayang yang  mendalam dari anak-anaknya.


[Baca Lebih Lanjut]


Tzu Chi Makassar Gelar Pelatihan Relawan

Tzu Chi Makassar Gelar Pelatihan Relawan27 Desember 2018

Dengan tujuan untuk mengenalkan Visi dan Misi Tzu Chi, termasuk sejarah Tzu Chi dan celengan bambu, Henny Laurence, PIC pelatihan menegaskan bahwa pelatihan ini merupakan pedoman menjalankan setiap kegiatan bagi para relawan baru. 

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6 7... 25Next
Sikap jujur dan berterus terang tidak bisa dijadikan alasan untuk dapat berbicara dan berperilaku seenaknya.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat