Kamis, 20 September 2018
Indonesia | English

Kelas Memasak Vegetaris

Kelas Memasak Vegetaris14 September 2018

Kelas Memasak Vegetaris Tzu Chi Batam ingin mengajak semua peserta untuk mencoba memasak sendiri makanan vegetaris. Jika mengetahui caranya, memasak makanan vegetaris sebenarnya mudah: mudah ditemui bahannya, mudah saat diproses, dan mudah diserap oleh tubuh.

[Baca Lebih Lanjut]


Cara Istimewa Merayakan Bulan Tujuh Penuh Berkah

Cara Istimewa Merayakan Bulan Tujuh Penuh Berkah12 September 2018

Menjadi juara dan mendapatkan hadiah bukanlah hal utama dalam lomba masak vegetarian yang digelar Tzu Chi Batam kali ini. Akan tetapi bagaimana kita mengenal bahwa vegetaris adalah suatu bentuk kepedulian terhadap pelestarian lingkungan dan kesehatan.

[Baca Lebih Lanjut]


Peduli Kasih Bersama Anak-anak Tzu Shao

Peduli Kasih Bersama Anak-anak Tzu Shao05 September 2018

Anak-anak murid Kelas Budi Pekerti Tzu Shao di Batam  mengunjungi para penerima bantuan Tzu Chi. Ibu Khoninah ialah penerima bantuan pengobatan Tzu Chi yang menderita penyakit stroke. Saat kunjungan, Ibu Khoninah terlihat sangat semangat dan ceria walaupun separuh fisiknya masih belum berfungsi dengan baik.

[Baca Lebih Lanjut]


Mensosialisasikan Masakan Vegetaris

Mensosialisasikan Masakan Vegetaris02 Agustus 2018

Muda mudi Tzu Chi (Tzu Ching) menyelenggarakan kegiatan Vegetarian Cooking Competition (VCC) yang termasuk dalam akfititas WAVES (We Are Vegetarians and Earth Saviors). Acara ini untuk mensosialisasikan masakan vegetaris sebagai pola makan yang sehat, hemat, dan ramah lingkungan.

[Baca Lebih Lanjut]


Kuliah Umum Pelestarian Lingkungan

Kuliah Umum Pelestarian Lingkungan31 Juli 2018

Mahasiswa Universitas International Batam (UIB) yang umumnya menghadiri kelas di lingkungan kampus, pada Kamis 25 Juli 2018 berdatangan ke Aula Jing Si Batam untuk mengikuti kuliah umum. Kegiatan ini dihadiri oleh 902 mahasiswa, 22 dosen dan 55 relawan yang memenuhi ruangan Aula Jing Si Lantai 5.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 55Next
Hakikat terpenting dari pendidikan adalah mewariskan cinta kasih dan hati yang penuh rasa syukur dari satu generasi ke generasi berikutnya.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Berita
      - Aceh
      - Medan
      - Tebing Tinggi
      - Batam
      - Tanjung Balai Karimun
      - Pekanbaru
      - Padang
      - Jambi
      - Palembang
      - Lampung
      - Tanjung Pinang
Tzu Chi Web Stat