Senin, 26 Agustus 2019
Indonesia | English

Tempat Tidur Lipat Serba Guna Jing Si

Tempat Tidur Lipat Serba Guna Jing Si11 September 2014
Banyak korban dan anak kecil yang menderita akibat bencana banjir. Beliau mendiskusikan solusi penanganan bencana dengan relawan Tzu Chi dan memikirkan untuk menciptakan tempat tidur lipat yang akan digunakan untuk korban selamat dari bencana.

[Baca Lebih Lanjut]


Bekerja Bersama untuk Memberikan Kedamaian saat Bencana

Bekerja Bersama untuk Memberikan Kedamaian saat Bencana04 September 2014
Tengah malam, tanggal 31 Juli 2014, serangkaian ledakan gas yang disebabkan kebocoran pipa bawah tanah terjadi di distrik Cianjhen and Lingya di Kaohsiung, di Selatan Taiwan. Relawan Tzu Chi telah mengunjungi warga yang tinggal di sekitar lokasi ledakan. (Foto: Yen Wen-Jen; tanggal: 9/8/2014; lokasi: Kaohsiung, Taiwan)

[Baca Lebih Lanjut]


Surat Duka Cita Master Cheng Yen Setelah Ledakan Gas di Kaohsiung

Surat Duka Cita Master Cheng Yen Setelah Ledakan Gas di Kaohsiung14 Agustus 2014
Di malam yang larut pada tanggal 31 Juli, di Kota Kaohsiung, terjadi ledakan gas yang meluluhlantakan. Ledakan terjadi pada tengah malam dan menyebabkan api yang hebat sehingga menyebabkan warga diguncang ketakutan dan kecemasan.

[Baca Lebih Lanjut]


Tragedi Kapal Tenggelam di Banting Pantai Kelanang

Tragedi Kapal Tenggelam di Banting Pantai Kelanang03 Juli 2014

Duta besar menyampaikan dukacita yang mendalam kepada para keluarga korban dan menginformasikan bahwa orang-orang yang selamat ini pun sudah sangat tertekan dan telah  kehilangan segalanya. Dalam konferensi pers, beliau juga menyampaikan penghargaannya kepada bantuan kemanusiaan Tzu Chi.

[Baca Lebih Lanjut]


Petani Myanmar Membalas Budi

Petani Myanmar Membalas Budi23 Juni 2014
U Thein Tun memilih untuk tidak menggunakan pestisida dan setiap hari mengucapkan kata-kata baik pada tanaman padinya. Setelah sekian tahun berlalu, kondisi keuangannya meningkat karena hasil panen yang baik. Lalu ia menyewa satu hektar lahan pertanian dan berencana menyumbang beras yang dihasilkan lahan itu untuk Tzu Chi.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13... 38Next
Sikap jujur dan berterus terang tidak bisa dijadikan alasan untuk dapat berbicara dan berperilaku seenaknya.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat