Selasa, 13 April 2021
Indonesia | English

Turut Menjadi Relawan Pelestari Lingkungan

Turut Menjadi Relawan Pelestari Lingkungan21 Maret 2019

Pelantikan relawan pelestarian lingkungan diadakan bersamaan dengan pelantikan relawan Calon Komite Tzu Chi Tahun 2019. Sebanyak 15 relawan pelestarian lingkungan dilantik, ditandai dengan penyematan nametag dan pemberian topi berlogo pelestarian lingkungan Tzu Chi oleh Ketua dan Wakil Ketua Tzu Chi Indonesia.

[Baca Lebih Lanjut]


Menyebarkan Cinta Kasih Ke Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia

Menyebarkan Cinta Kasih Ke Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia19 Maret 2019

Kesempatan kali ini relawan berkunjung ke Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia Cengkareng. Dengan berbekal cinta, tenaga, dan paket bantuan yang sudah disiapkan, relawan terlihat sangat antusias.

[Baca Lebih Lanjut]


Perhatian bagi Masyarakat Sewan, Tangerang

Perhatian bagi Masyarakat Sewan, Tangerang26 Februari 2019

Sejak pukul 6 pagi, relawan dari komunitas He Qi Barat 1 bersiap-siap untuk berangkat ke Sekolah Dharma Widya di Jalan Iskandar Muda No 90, Neglasari, Tangerang, Banten. Tujuan utamanya, untuk melaksanakan bakti sosial kesehatan bagi masyarakat sekitar Sewan, Banten.

[Baca Lebih Lanjut]


Berbagi Semangat Hidup Menjelang Imlek

Berbagi Semangat Hidup Menjelang Imlek28 Januari 2019

Dalam waktu singkat, relawan dengan sigap bergegas untuk membersihkan rumah tinggal Siauw Siswanto. Siauw Siswanto digendong keluar rumah, didudukkan ke atas kursi roda untuk kemudian dibersihkan dan dimandikan.

[Baca Lebih Lanjut]


Hati Penerima Bantuan Tzu Chi yang Bertaut Dengan Hati Relawan

Hati Penerima Bantuan Tzu Chi yang Bertaut Dengan Hati Relawan 04 Desember 2018

Hari Minggu yang cerah di awal Desember, tepatnya tanggal 2 Desember 2018 komunitas relawan Tzu Chi di He Qi Barat 1 menggelar acara rutin pemberian bantuan kepada para Gan En Hu atau penerima bantuan Tzu Chi. Menjelang dimulainya acara, seorang Gan En Hu datang menghampiri relawan dengan membawa dua kantong plastik.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9... 81Next
Beriman hendaknya disertai kebijaksanaan, jangan hanya mengikuti apa yang dilakukan orang lain hingga membutakan mata hati.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat