Rabu, 18 Januari 2017

Semangat Cinta Kasih dari Timur

Semangat Cinta Kasih dari Timur 16 Desember 2016

Selain menggelar berbagai produk panganan vegetaris juga menyediakan barang-barang keperluan rumah tangga dan sembako. Relawan yang berpartisipasi pun tidak hanya dari Jakarta tetapi relawan luar kota juga turut hadir menggalang dana galang hati ini.

[Baca Lebih Lanjut]


Saling Mengenal Satu Sama Lain

Saling Mengenal Satu Sama Lain06 Desember 2016

Minggu, 4 Desember 2016 pukul 08.00 WIB sebanyak 60 orang yang sebagian besar lansia dari komunitas Gereja Katolik Santo Andreas Kedoya, Jakarta Barat datang mengunjungi Tzu Chi Center di PIK, Jakarta Utara. Walaupun usia meraka tidak muda lagi, namun meraka antusias dan bersemangat untuk mengenal Tzu Chi lebih dekat.

[Baca Lebih Lanjut]


Menebar Inspirasi Melalui Pameran Tzu Chi

Menebar Inspirasi Melalui Pameran Tzu Chi 24 November 2016

Kemeriahan memenuhi salah satu sudut di Atrium Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, pada 19-20 November 2016. Para pengunjung Mall mengerumuni pameran Tzu Chi dan mendapatkan informasi serta mengenal Tzu Chi lebih jauh.

[Baca Lebih Lanjut]


Bersyukur dan Bertekad Menyebarkan Cinta Kasih

Bersyukur dan Bertekad Menyebarkan Cinta Kasih23 November 2016

Rasa syukur yang begitu besar dirasakan para Gan En Hu atau penerima bantuan Tzu Chi. Perhatian dan cinta kasih yang didapatkannya meringankan beban yang mereka alami. Pagi itu di Depo Pelestarian Lingkungan di Pegangsaan Dua, Kelapa Gading para Gan En Hu ini berbagi cerita.

[Baca Lebih Lanjut]


Membimbing Langkah Menuju Masa Depan

Membimbing Langkah Menuju Masa Depan17 Oktober 2016

Minggu, 02 Oktober 2016 di depo pelestarian lingkungan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, relawan Tzu Chi komunitas Kelapa Gading mengadakan kegiatan pertemuan dengan penerima bantuan  (gan en hu).

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 36Next
Tiga faktor utama untuk menyehatkan batin adalah: bersikap optimis, penuh pengertian, dan memiliki cinta kasih.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat