Sabtu, 04 Juli 2020
Indonesia | English

Anak Kini Ceria, Sedih pun Sirna

Anak Kini Ceria, Sedih pun Sirna  19 Juni 2020

Kabar menggembirakan datang dari Muhammad Qori, seorang balita difabel dan menderita gizi buruk yang dibantu secara jangka panjang oleh Tzu Chi sejak Februari 2019. Tumbuh kembang Qori cukup signifikan. Selain kenaikan berat badan, secara fisik Qori pun lebih kuat. 

[Baca Lebih Lanjut]


Membekali Relawan dalam Membangun Karakter Anak yang Humanis

Membekali Relawan dalam Membangun Karakter Anak yang Humanis19 Juni 2020

Semangat relawan Tzu Chi Sinar Mas dalam mengembangkan kualitas diri tidak surut di masa pandemi Covid-19 ini. Pada 12 Juni 2020, relawan dari berbagai komunitas Tzu Chi Sinar Mas hadir secara virtual dalam seminar pelatihan online “Tips Membangun Karakter Anak Berbudaya Humanis.”

[Baca Lebih Lanjut]


Penyerahan Paket Sembako ke Koops AU 1

Penyerahan Paket Sembako ke Koops AU 118 Juni 2020

Rangkaian bantuan-bantuan sembako Tzu Chi untuk masyarakat yang terdampak langsung secara ekonomi akibat Covid-19 terus dilakukan. Kali ini, Tzu Chi Indonesia menyerahkan paket sembako cinta kasih kepada Komando Operasi Angkatan Udara 1 (Koops AU 1) di Komplek Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur pada Kamis, 18 Juni 2020. 

[Baca Lebih Lanjut]


Sebuah Memori Indah untuk Para Murid

  Sebuah Memori Indah untuk Para Murid18 Juni 2020

Setelah empat bulan para murid SD Cinta Kasih Tzu Chi melakukan pembelajaran jarak jauh di masa pandemi. Hari bahagia pun tiba, 142 murid Sekolah Dasar Cinta Kasih Tzu Chi dinyatakan lulus oleh pihak sekolah. Meski tak ada acara besar, acara kelulusan secara online sedikit mengobati rindu pada murid dan guru di masa pandemi.

[Baca Lebih Lanjut]


Bersungguh Hati dan Tidak Terpengaruh oleh Kondisi Sekitar

Bersungguh Hati dan Tidak Terpengaruh oleh Kondisi Sekitar18 Juni 2020

Kelas Budi Pekerti di Komunitas He Qi Utara 2 memulai lagi kegiatan mereka yang terhenti sejak awal Maret 2020 lalu. Kelas perdana secara online ini pun dimulai pada Minggu 14 Juni 2020. Jumlah yang hadir cukup banyak, mereka tampak senang, mengobati kerinduan setelah berbulan-bulan tidak bertemu Shigu Shibo-nya.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6 7 8... 1104Next
Berbicaralah secukupnya sesuai dengan apa yang perlu disampaikan. Bila ditambah atau dikurangi, semuanya tidak bermanfaat.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat