Jumat, 19 Oktober 2018
Indonesia | English

Tiga Ribu Rumah untuk Korban Gempa Palu dan Lombok

Tiga Ribu Rumah untuk Korban Gempa Palu dan Lombok15 Oktober 2018

Dalam rangka restorasi pascabencana yang terjadi di Sulawesi Tengah (Palu dan Donggala) dan Nusa Tenggara Barat (Lombok), Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia melakukan kerja sama dengan pihak TNI untuk mempercepat proses penyaluran bantuan kemanusiaan.

[Baca Lebih Lanjut]


Penyuluhan Kesehatan Bagi Ibu Hamil

Penyuluhan Kesehatan Bagi Ibu Hamil15 Oktober 2018

Penyuluhan yang diadakan oleh relawan Tzu Chi Sinar Mas Xie Li Kalimantan Selatan 1 ini sangat disambut oleh para ibu-ibu hamil. Mereka sangat antusias mendengarkan materi yang disampaikan oleh dokter dan para bidan.

[Baca Lebih Lanjut]


Melindungi Bumi dengan Melestarikan Lingkungan

Melindungi Bumi dengan Melestarikan Lingkungan15 Oktober 2018

Dalam acara ini selain anak-anak mendapatkan bantuan biaya pendidikan juga diberikan pemahaman budi pekerti sebagai bekal mereka terjun ke masyarakat kelak, sehingga menjadi manusia yang bukan hanya berpendidikan, tetapi juga mempunyai akhlak yang mulia.

[Baca Lebih Lanjut]


Cinta Kasih untuk Oma dan Opa

Cinta Kasih untuk Oma dan Opa15 Oktober 2018

Relawan Tzu Chi Bandung melakukan kunjungan kasih ke Panti Wreda Karitas dan Rumah Pemulihan Permata di Komplek Permata Kota Cimahi. Opa dan oma yang menghuni Panti Wreda Karitas dan Rumah Pemulihan Permata sebanyak 51 orang yang terdiri dari 17 opa dan 34 oma.

[Baca Lebih Lanjut]


Kamp Pengusaha: Bersumbangsih Bersama, Menghimpun Pundi-pundi Berkah

Kamp Pengusaha: Bersumbangsih Bersama, Menghimpun Pundi-pundi Berkah15 Oktober 2018

Dalam kamp bertema The Power of the Heart ini ada sebanyak 189 pengusaha asal Malaysia dan 332 pengusaha asal Indonesia yang turut serta mendengarkan materi yang dibawakan oleh para pengusaha yang mendedikasikan dirinya di Tzu Chi.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9... 982Next
Berbicaralah secukupnya sesuai dengan apa yang perlu disampaikan. Bila ditambah atau dikurangi, semuanya tidak bermanfaat.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat