Senin, 23 Juli 2018
Indonesia | English

Berkenalan dengan Aula Jing Si Tzu Chi Indonesia

Berkenalan dengan Aula Jing Si Tzu Chi Indonesia13 Juli 2018

Relawan di komunitas He Qi Pusat mengajak 210 calon relawan Tzu Chi yang berasal dari Bekasi, Cikarang, PGC, Pademangan, Bogor, Jembatan Lima, dan wilayah Jakarta Selatan, berkunjung Aula Jing Si, Pantai Indah Kapuk. Kunjungan pada Minggu, 1 Juli 2018 ini sekaligus merupakan sosialisasi dan pelatihan Relawan Abu Putih untuk tahun 2018.

[Baca Lebih Lanjut]


Senja yang Berharga

Senja yang Berharga12 Juli 2018

Selasa, 10 Juli 2018 relawan Tzu Chi Hu Ai Pluit dan Guru-guru Tzu Chi School PIK mengadakan kunjungan kasih ke Panti Werdha Wisma Mulia di Jalan Hadiah, Grogol, Jakarta Barat. Sejumlah 22 orang relawan dan 29 guru datang memberikan kebahagiaan kepada para oma dan opa. 

[Baca Lebih Lanjut]


Mengenal Layanan Paliatif Lebih Dekat

Mengenal Layanan Paliatif Lebih Dekat09 Juli 2018

Memberikan edukasi bagi paramedis dan masyarakat umum akan perkembangan dalam misi kesehatan terus dilakukan oleh Tzu Chi International Medical Association (TIMA) Indonesia. Yang paling baru, Minggu 8 Juli 2018 kemarin, TIMA menggelar Seminar Kesehatan dengan tema Peluang dan Tantangan Perawatan Paliatif di Indonesia.

[Baca Lebih Lanjut]


Meraih Kemuliaan Dengan Berbakti

Meraih Kemuliaan Dengan Berbakti09 Juli 2018

Kamp Anak Teratai Tzu Chi 2018 memberikan banyak pelajaran bagi para pesertanya. Seperti Iqbal dan Suci, keduanya baru pertama kali mengikuti kegiatan ini dan mendapatkan pengalaman menarik serta teman yang baru.

[Baca Lebih Lanjut]


Memperkenalkan Pelestarian Lingkungan Sejak Dini

Memperkenalkan Pelestarian Lingkungan Sejak Dini09 Juli 2018
Sebanyak 31 orang relawan ini memperkenalkan bagaimana cara untuk melakukan pelestarian lingkungan dalam kehidupan sehari-hari. Bagaimana cara menghemat sumber daya alam seperti air dan listrik serta melakukan kegiatan 3R (Reduce, Reuse, dan Recycle).

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9... 950Next
Giat menanam kebajikan akan menghapus malapetaka. Menyucikan hati sendiri akan mendatangkan keselamatan dan kesejahteraan.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat