Kamis, 19 September 2019
Indonesia | English

Satu Hari Dua Kebajikan

Satu Hari Dua Kebajikan	04 Juli 2019

Relawan Tzu Chi Jambi mensosialisasikan pelestarian lingkungan dan ajakan untuk bersumbangsih melalui celengan bambu pada Minggu, 23 Juni 2019. Kegiatan yang diikuti oleh 15 relawan Tzu Chi ini diadakan di Stadion Trilomba Juang Koni, Jambi.

[Baca Lebih Lanjut]


Setetes Cinta Kasih untuk Indonesia yang Terus Tumbuh

Setetes Cinta Kasih untuk Indonesia yang Terus Tumbuh25 Agustus 2015

Pada Minggu, 16 Agustus 2015, insan Tzu Chi Jambi kembali menyelenggarakan kegiatan donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Kegiatan ini merupakan kali keduanya diadakan di Kantor Penghubung Tzu Chi Jambi yang berada di dekat Terminal Rawasari. Mengusung tema “Cinta Kasih untuk Indonesia”, kegiatan donor darah ini telah dimulai sejak pukul 9 pagi.

[Baca Lebih Lanjut]


Donor Darah dan Menggalang Hati

Donor Darah dan Menggalang Hati 26 Mei 2015

“Dengan donor darah yang kita lakukan dapat menyelamatkan nyawa seorang ibu, berarti kita telah menyelamatkan sebuah keluarga, dan berharap ke depannya Yayasan Buddha Tzu Chi Jambi juga dapat melakukan donor darah ini secara berkala dan akan sangat kami dukung.”

[Baca Lebih Lanjut]


Menjaga Bumi dengan Ketulusan

Menjaga Bumi dengan Ketulusan21 Mei 2015

“Barang masih bisa digunakan bisa kita pakai lagi dan tidak perlu membeli baru, dengan begitu lebih hemat dan uangnya bisa kita sumbangkan ke yang lebih membutuhkan,” pungkasnya.

[Baca Lebih Lanjut]


Memupuk Berkah dan Kebijaksanaan dengan Sukacita

Memupuk Berkah dan Kebijaksanaan dengan Sukacita04 Maret 2015
Sejak pertengahan tahun 2014 lalu, Insan Tzu Chi Jambi melakukan kegiatan mendengarkan ceramah Master Cheng Yen di pagi hari atau Xun Fa Xiang (Menghirup Keharuman Dharma di Pagi Hari). Berawal dari beberapa relawan, Xun Fa Xiang kini dilakukan rutin sebulan sekali pada hari Minggu pertama di Kantor Penghubung (KP) Tzu Chi Jambi.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4Next
Hakikat terpenting dari pendidikan adalah mewariskan cinta kasih dan hati yang penuh rasa syukur dari satu generasi ke generasi berikutnya.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Berita
      - Aceh
      - Medan
      - Tebing Tinggi
      - Batam
      - Tanjung Balai Karimun
      - Pekanbaru
      - Padang
      - Jambi
      - Palembang
      - Lampung
      - Tanjung Pinang
Tzu Chi Web Stat