Senin, 22 Januari 2018
Indonesia | English

Banyak Cara Menuju Jalan Kebajikan

Banyak Cara Menuju Jalan Kebajikan17 Januari 2018

Bersumbangsih tidak hanya dengan menyumbangkan sejumlah dana, namun bisa melalui banyak cara. Seperti yang dilakukan oleh relawan dan petani dari desa binaan Tzu Chi Singkawang. Mereka tidak hanya menyumbangkan dana, tetapi juga menyumbang sejumlah beras dan benih padi unggul yang mereka tanam sendiri.

[Baca Lebih Lanjut]


Sosialisasi Tima Di Singkawang

Sosialisasi Tima Di Singkawang13 November 2017

Tim Medis Tzu Chi (TIMA) Singkawang menggelar gathering yang diikuti oleh 32 orang, terdiri dari dokter, perawat, apoteker dan asisten apoteker, analis lab serta penyuluh gizi. Tenaga medis dan paramedis ini biasa mengikuti bakti sosial kesehatan yang diselenggarakan Tzu Chi Singkawang.

[Baca Lebih Lanjut]


Menjaga Kesehatan di Usia Senja

Menjaga Kesehatan di Usia Senja25 Oktober 2017

Yayasan Buddha Tzu Chi Singkawang menyelenggarakan Bakti Sosial Kesehatan Degeneratif yang diikuti sebanyak 208 orang pasien dan 157 orang untuk melakukan control kesehatan. Baksos degeneratif diadakan pada tanggal 8 Oktober 2017.

[Baca Lebih Lanjut]


Menjaga Kesehatan Warga Desa Pahokng

Menjaga Kesehatan Warga Desa Pahokng16 Oktober 2017

Tzu Chi Singkawang menyelenggarakan Bakti Sosial Kesehatan untuk Anak dan Lansia di Desa Pahokng, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, Sabtu, 24 September 2017.

[Baca Lebih Lanjut]


Penghijauan di Desa Binaan Tzu Chi

Penghijauan di Desa Binaan Tzu Chi25 Agustus 2017

Senin, 14 Agustus 2017, relawan Tzu Chi Singkawang yang bekerja sama dengan SMAN 2 Mempawah Hulu, serta jajaran masyarakat dan TNI melakukan penanaman pohon sebagai bentuk melestarikan lingkungan dan menyambut HUT ke-72 Republik Indonesia. 

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 13Next
Keharmonisan organisasi tercermin dari tutur kata dan perilaku yang lembut dari setiap anggota.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat