Jumat, 21 Juli 2017

Kita Bisa Luar Biasa

Kita Bisa Luar Biasa13 April 2017
Sebanyak 24 muda mudi Tzu Chi (Tzu Ching) ikut dalam kegiatan Tzu Ching Kamp di Tzu Chi Singkawang yang dilangsungkan pada 18 – 19 Maret 2017.

[Baca Lebih Lanjut]


Menabur Berkah dan Kebijaksanaan di Awal Tahun

Menabur Berkah dan Kebijaksanaan di Awal Tahun17 Februari 2017

Selasa, 7 Februari 2017, Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Kantor Penghubung Singkawang melaksanakan acara Pemberkahan Awal Tahun 2017 sekaligus Ramah Tamah Tahun Baru Imlek 2568. Acara ini diadakan pada salah satu gedung serba guna Singkawang dan dihadiri oleh relawan Tzu Chi Singkawang serta para donatur yang berjumlah 500 orang lebih

[Baca Lebih Lanjut]


Tekad Menebarkan Benih Kebaikan

Tekad Menebarkan Benih Kebaikan26 Januari 2017

Relawan Tzu Chi Cabang Sinar Mas Xie Li Kalimantan Timur 2 memberikan bantuan banjir ke Desa Marah Haloq dan Desa Long Segar, Dusun Kernyanyan, Kalimantan Timur pada Senin, 2 Januari 2017. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian serta salah satu cara untuk meringankan para korban banjir.

[Baca Lebih Lanjut]


Baksos Kesehatan Manula Untuk Warga Desa Binaan

Baksos Kesehatan Manula Untuk Warga Desa Binaan03 Januari 2017

Ratusan warga lanjut usia mendapat pemeriksaan kesehatan dan pengobatan pada Bakti Sosial Kesehatan yang digelar oleh Tzu Chi Singkawang. Warga berasal dari Desa Salumang, Desa Caokng dan Desa Bilayuk yang merupakan Desa Binaan Tzu Chi Singkawang.

[Baca Lebih Lanjut]


Pohon Cinta Kasih yang Terus Tumbuh di Desa Binaan

Pohon Cinta Kasih yang Terus Tumbuh di Desa Binaan28 November 2016

Puluhan relawan tua-muda pagi itu sudah berada di Kantor Tzu Chi Singkawang. Mereka menyiapkan beberapa keperluan dengan wajah ceria seakan hendak pergi rekreasi keluarga. Insan Tzu Chi Singkawang tengah bersiap melaksanakan kunjungan kasih menuju Desa Binaan yang berjarak tempuh 50 kilometer.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 12Next
Giat menanam kebajikan akan menghapus malapetaka. Menyucikan hati sendiri akan mendatangkan keselamatan dan kesejahteraan.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat