Jumat, 27 April 2018
Indonesia | English

Menggalang Niat Baik

Menggalang Niat Baik25 April 2018
Agar dapat menggalang lebih banyak Bodhisatwa untuk bersama-sama menghimpun niat baik dalam acara Doa Jutaan Insan, relawan Tzu Chi Pekanbaru pun melakukan sosialisasi ke masyarakat.

[Baca Lebih Lanjut]


Cinta Kasih untuk Ceisya

Cinta Kasih untuk Ceisya19 April 2018

Relawan Tzu Chi Pekanbaru mengunjungi Ceisya yang berusia 3,5 tahun, salah satu Gan En Hu atau penerima bantuan Tzu Chi Pekanbaru pada Minggu, 15 April 2018. Saat relawan datang, Ceisya sedang berbaring bersama kakaknya, Revan (8) dan ibunya, Asrida (33). Ceisya dan kakaknya menyambut relawan dengan gembira.

[Baca Lebih Lanjut]


Mendayung Sampan Hingga Sukses

Mendayung Sampan Hingga Sukses19 April 2018

“Kita bisa, kita pasti bisa. Kita akan raih bintang-bintang,” penggalan lirik lagu Yovie and Nuno berjudul Wae Wa Eo ini menggambarkan sosok Silvi Djuwita, salah satu Anak Teratai Tzu Chi Pekanbaru. Anak Teratai adalah sebutan untuk anak-anak yang dibantu biaya pendidikannya oleh Tzu Chi Pekanbaru.

[Baca Lebih Lanjut]


Bangkit dari Keputusasaan

Bangkit dari Keputusasaan18 April 2018

Relawan Tzu Chi Pekanbaru mengunjungi rumah penerima bantuan Tzu Chi, Kristanto (42). Rumah yang sederhana itu menjadi tempat bernaungnya dengan ibunya, Loh Siau Mie (64). Sudah lima tahun Kristanto hanya terbaring di tempat tidur akibat kecelakaan pada tahun 2013 yang menyebabkan tulang lehernya patah.

[Baca Lebih Lanjut]


Yuk! Berkarya dengan Zhen Shan Mei

Yuk! Berkarya dengan Zhen Shan Mei18 April 2018

Untuk pertama kalinya Tzu Chi Pekanbaru mengadakan  Pelatihan Relawan Zhen Shan Mei yang dibawakan langsung oleh Tim Zhen Shan Mei Indonesia yakni Henry Tando, Erli Tan, dan Khusnul Khotimah. Kegiatan pelatihan yang berlangsung selama dua hari dari tanggal 14-15 April 2018 ini diikuti oleh 45 peserta di hari pertama, dan 40 peserta pada hari kedua. 

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 34Next
Orang yang mau mengaku salah dan memperbaikinya dengan rendah hati, akan mampu meningkatkan kebijaksanaannya.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Berita
      - Aceh
      - Medan
      - Tebing Tinggi
      - Batam
      - Tanjung Balai Karimun
      - Pekanbaru
      - Padang
      - Jambi
      - Palembang
      - Lampung
      - Tanjung Pinang
Tzu Chi Web Stat