Selasa, 26 September 2017
Indonesia | English

Bukit Plastik Menjadi Bukit Intan

Bukit Plastik Menjadi Bukit Intan20 September 2017

Teriknya matahari tak menghalangi semangat para relawan mengumpulkan botol plastik dari satu rumah ke rumah lainnya di pondok-pondok warga. Tidak sampai di sini saja, setelah plastik terkumpul, relawan langsung memilah dan membersihkan botol-botol itu bersama-sama.

[Baca Lebih Lanjut]


Turut Bertanggung Jawab kepada Bumi

Turut Bertanggung Jawab kepada Bumi13 September 2017

Relawan Tzu Chi Sinar Mas Xie Li Semitau, Kalimantan Barat bergotong royong melestarikan Bumi, salah satunya dengan membersihkan eceng gondok yang menyumbat aliran Sungai Jentu, 3 Agustus 2017.

[Baca Lebih Lanjut]


Jendela Hati yang Kini Terang Kembali

Jendela Hati yang Kini Terang Kembali12 September 2017

Melihat pentingnya indera mata dalam kehidupan, Tzu Chi Sinar Mas Xie Li Semitau kembali menjalankan program Kepedulian 5 Kilometer. Salah satu tujuan program ini adalah membebaskan masyarakat dari katarak.

[Baca Lebih Lanjut]


Bakti Sosial, Wujud Cinta Kasih Relawan di Gunung Kongbeng

Bakti Sosial, Wujud Cinta Kasih Relawan di Gunung Kongbeng06 September 2017

Cinta kasih haruslah diwujudkan dalam sebuah aksi nyata. Baru-baru ini, Minggu, 27 Agustus 2017, relawan Tzu Chi Sinar Mas Xie Li Kalimantan Timur 1 dan Xie Li Kalimantan Timur 2 menyelenggarakan bakti sosial kesehatan umum di Kecamatan Gunung Kongbeng, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur.

 

[Baca Lebih Lanjut]


Senyum Kebahagiaan Pelajar dan Relawan Tzu Chi

Senyum Kebahagiaan Pelajar dan Relawan Tzu Chi06 September 2017

Pagi itu sejumlah relawan Tzu Chi Sinar Mas Dharma Wanita Tzu Chi Sinar Mas Xie Li Kalimantan Timur 2 bergerak menyeberangi sungai menuju Desa Rantau Panjang, Kutai Timur, Kalimantan Timur. Mereka kembali melakukan kunjungan kasih di SD Negeri 005, Telen, Desa Rantau Panjang, Sabtu, 26 Agustus 2017.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 39Next
Cinta kasih tidak akan berkurang karena dibagikan, malah sebaliknya akan semakin tumbuh berkembang karena diteruskan kepada orang lain.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat