Rabu, 18 Januari 2017

Menjaga Bumi Melalui Ethical Earth Eating Day

Menjaga Bumi Melalui Ethical Earth Eating Day12 Januari 2017

Earth Ethical Eating Day turut disemarakkan oleh para relawan Tzu Chi yang tinggal di sudut-sudut wilayah terpencil. Seperti relawan Tzu Chi Cabang Sinar Mas yang bekerja di area operasional perkebunan Sinar Mas. Jarak yang begitu jauh dari pusat kota dan di tengah keterbatasan akses, tidak mematahkan semangat para relawan untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.

[Baca Lebih Lanjut]


Cinta Kasih Untuk Korban Banjir di Jak Luay

Cinta Kasih Untuk Korban Banjir di Jak Luay06 Januari 2017

Hujan deras yang mengguyur Desa Jak Luay di Kecamatan Muara Wahau, Kabupaten Kutai Timur akhir Desember lalu menyebabkan banjir. Kondisi ini mengakibatkan warga yang mayoritas bersuku Dayak Bahau itu tidak dapat keluar dan masuk desa untuk beraktivitas.

[Baca Lebih Lanjut]


Penyuluhan Tentang Imunisasi di Jak Luay

Penyuluhan Tentang Imunisasi di Jak Luay03 Januari 2017

Relawan Tzu Chi Cabang Sinar Mas di Xie Li Kalimantan Timur 2 kembali menggelar penyuluhan kesehatan ibu dan anak. Imunisasi sengaja diangkat sebagai topik lantaran di wilayah Jak Luay tak sedikit ibu yang masih mengabaikan imunisasi, sehingga berakibat fatal bagi pertumbuhan anak.

[Baca Lebih Lanjut]


Ratusan Pelajar Cilik Ikut Penyuluhan

Ratusan Pelajar Cilik Ikut Penyuluhan30 Desember 2016

Tzu Chi Cabang Sinar Mas Xie Li Kalimantan Selatan 2 mengadakan Penyuluhan Hidup Bersih dan Sehat di hadapan para pelajar TK dan SD yang ada di Desa Tamiang Bakung, Kalimantan Selatan pada 1 Desember 2016.

[Baca Lebih Lanjut]


Rumah Botol, Saksi Cinta Kasih Tzu Chi

Rumah Botol, Saksi Cinta Kasih Tzu Chi30 Desember 2016

Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan, relawan Tzu Chi cabang Sinar Mas Xie Li Kalimatan Timur 1 secara rutin melakukan pengumpulan sampah botol dan gelas plastik di sebuah pondok yang secara khusus dibangun untuk pengelolaan sampah dan diberi nama Rumah Botol.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 28Next
Mendedikasikan jiwa, waktu, tenaga, dan kebijaksanaan semuanya disebut berdana.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat