Jumat, 21 Juli 2017

Bersumbangsih untuk Kebahagiaan Sesama

Bersumbangsih untuk Kebahagiaan Sesama14 Juli 2017

Relawan Tzu Chi Sinar Mas Xie Li Indragiri, Kalimantan Barat mengadakan bakti sosial pada 20 Mei 2017. Melalui baksos ini, tercatat sebanyak 478 penerima bantuan dari Desa Suhada dan Desa Lintas Utara berhasil diobati.

[Baca Lebih Lanjut]


Niat Baik di Car Free Day

Niat Baik di Car Free Day12 Juli 2017

Relawan Tzu Chi Sinar Mas menyosialisasikan celengan bambu kepada peserta Car Free Day (CFD) Minggu pagi, 9 Juli 2017 di depan gedung Plaza Sinar Mas Land, Thamrin, Jakarta Pusat. CFD dinilai menjadi momen yang tepat untuk menyosialisasikan celengan bambu karena beragam profil masyarakat ada di sana. Mulai dari remaja hingga dewasa, ada pula yang membawa serta keluarganya dalam kegiatan tersebut.

[Baca Lebih Lanjut]


Mengubah Duka Pengungsi Menjadi Sukacita

Mengubah Duka Pengungsi Menjadi Sukacita06 Juli 2017

Trauma serta kesedihan jauh dari keluarga yang dirasakan pengungsi turut dirasakan oleh relawan Tzu Chi. Selama tiga hari, tepatnya dari tanggal 3-5 Juli 2017, para relawan Tzu Chi berbagi kebahagiaan kepada 255 pengungsi, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

[Baca Lebih Lanjut]


Bertekad Melestarikan Lingkungan

Bertekad Melestarikan Lingkungan04 Juli 2017

Meningkatkan kesadaran masyarakat tentang manfaat sayur bagi kesehatan sudah lama dicanangkan oleh relawan Tzu Chi Sinar Mas di Xie Li Sumatera Utara. Hal itu diwujudkan dalam berbagai kegiatan. Kali ini, relawan mengajak serta warga sekitar dalam gerakan Kebersihan Terpadu.

[Baca Lebih Lanjut]


Bentuk Cinta Kasih Universal

Bentuk Cinta Kasih Universal03 Juli 2017

Pada tanggal 12 Juni 2017 sebanyak 11 orang relawan Tzu Chi Sinar Mas di Xie Li Kalimantan Selatan 1 ini melaksanakan kegiatan pembersihan Masjid Pondok 1 di wilayah kebun Batu Ampar, Kalimantan Selatan. Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan lingkungan masjid yang bersih dan nyaman.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 36Next
Melatih diri adalah membina karakter serta memperbaiki perilaku.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat