Senin, 23 Juli 2018
Indonesia | English

Bersumbangsih di Desa Sukamandang, Kalimantan Tengah

Bersumbangsih di Desa Sukamandang, Kalimantan Tengah06 Juli 2018

Pada 12 Juni 2018, Relawan Tzu Chi Sinar Mas Xie Li Kalimantan Tengah 4 yang berada di wilayah Sungai Ayawan Estate bergerak untuk memberikan paket bantuan bagi keluarga yang membutuhkan di sekitar Desa Sukamandang, Kalimantan Tengah. Enam orang relawan bersama menuju ke sana.

[Baca Lebih Lanjut]


Berbagi dalam Semangat Cinta Kasih

Berbagi dalam Semangat Cinta Kasih03 Juli 2018

Para relawan Tzu Chi Sinar Mas di Xie Li Downstream Lampung berbagi cinta kasih untuk anak-anak yatim di Rumah Yatim Al-Amanah Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, Kamis, 31 Mei 2018.

[Baca Lebih Lanjut]


Mari Menjaga Kebersihan diri dan Lingkungan!

Mari Menjaga Kebersihan diri dan Lingkungan!03 Juli 2018

Melihat kondisi aktivitas MCK (mandi, cuci, kakus) Hatta dan keluarga, relawan Xie Li Kalimantan Tengah 5 yang berada di sekitar Perkebunan Tajur Beras tergerak untuk membantu Hatta mendirikan bangunan MCK yang layak dan tidak mencemari lingkungan.

[Baca Lebih Lanjut]


Menu Makanan Vegetaris Mewarnai Buka Puasa Bersama

Menu Makanan Vegetaris Mewarnai Buka Puasa Bersama28 Juni 2018

Sebanyak 20 relawan Tzu Chi Sinar Mas Xie Li Semitau yang berada di Desa Sentabai, Kecamatan Silat Hilir, Kalimantan Barat melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama dengan menu Vegetaris pada 7 Juni 2018. Kegiatan Buka Bersama di Masjid Babussalam ini dihadiri 200 orang warga Desa Sentabai, Dusun Sentabai.

[Baca Lebih Lanjut]


Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan di Bulan Ramadan

Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan di Bulan Ramadan12 Juni 2018

Di bulan Ramadan tahun ini,  Xie Li Kalimantan Tengah 1 kembali menebar cinta kasih. Kali ini yang menjalin jodoh baik dengan para relawan adalah Panti Asuhan Annida Qalbu yang berlokasi di Kota Sampit, Kab. Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah yang berjarak kurang lebih 140 KM dari Xie Li Kalimantan Tengah 1.


[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 49Next
Menggunakan kekerasan hanya akan membesarkan masalah. Hati yang tenang dan sikap yang ramah baru benar-benar dapat menyelesaikan masalah.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat