Rabu, 22 Mei 2019
Indonesia | English

Mengajarkan Kebajikan dan Belajar Bersyukur

Mengajarkan Kebajikan dan Belajar Bersyukur15 Agustus 2016
Jumat, 11 Agustus 2016. Rombongan Tzu Ching Taiwan dan Tzu Ching Malaysia mengunjungi SD Dinamika Indonesia yang bertempat di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Bantar Gebang, Bekasi dan wilayah Pademangan, Jakarta Utara.

[Baca Lebih Lanjut]


Mengisi Masa Muda dengan Kegiatan Positif

Mengisi Masa Muda dengan Kegiatan Positif07 Maret 2016

Sebanyak 18 muda mudi Tzu Chi (Tzu Ching) Komunitas Kelapa Gading melaksanakan kegiatan WAVES pada Sabtu, 27 Februari 2016. Dengan wajah sukacita mereke mengumpulkan barang daur ulang dari donasi warga Perumahan Grand Orchard, Cluster Ebony, Kelapa Gading.

[Baca Lebih Lanjut]


Wilayah Baru Semangat Baru

Wilayah Baru Semangat Baru25 Februari 2016
Walaupun jumlah Tzu Ching berkurang, tetapi semangat para Tzu Ching sekarang dapat memperpanjang barisan relawan Tzu Chi. Proses pembelajaran tidak ada yang instan, dengan langkah perlahan tetapi pasti maka bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

[Baca Lebih Lanjut]


Saya Tzu Ching

Saya Tzu Ching28 September 2015
Minggu, 20 September 2015, sebanyak 75 Tzu Ching berkumpul untuk mengikuti training Tzu Ching yang bertema “Saya Tzu Ching”. Pada hari itu juga diadakan pelantikan Tzu Ching baru.

[Baca Lebih Lanjut]


Kami adalah Sahabat Bumi

Kami adalah Sahabat Bumi10 September 2015

Tanggal 31 Agustus 2015, relawan muda-mudi Tzu Chi (Tzu Ching) mengadakan kegiatan pelestarian lingkungan Tzu Chi yang dikenal dengan istilah WAVES (We Are Vegetarians and Earth Saviors) di lapangan Taman Apel, Grogol, Jakarta Barat. Kegiatan ini diikuti sebanyak 85 peserta.

[Baca Lebih Lanjut]


Meski sebutir tetesan air nampak tidak berarti, lambat laun akan memenuhi tempat penampungan besar.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat