Ceramah Master

Ceramah Master Cheng Yen: Melindungi Semua Makhluk dan Menyucikan Hati Manusia

28 Mei 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 21 Mei 2021: Kita harus mempraktikkan prinsip kebenaran yang diajarkan oleh Buddha. Buddha datang ke dunia ini dan membabarkan Dharma agar kita dapat mewariskannya dari generasi ke generasi.

Ceramah Master Cheng Yen: Bertindak Bijaksana untuk Mengakhiri Pandemi

28 Mei 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 20 Mei 2021: Pandemi membuat orang-orang merasa takut. Pandemi COVID-19 sudah berlangsung sangat lama. Bagaimana cara mengakhirinya? Setiap hari, saya berkata bahwa obat yang paling mujarab ialah bermawas diri dan berhati tulus.

Ceramah Master Cheng Yen: Melatih Diri dengan Keyakinan, Ikrar, dan Praktik Nyata

28 Mei 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 19 Mei 2021: Kita harus bersungguh-sungguh menciptakan berkah bagi masyarakat untuk mewujudkan dunia yang harmonis dan bahagia.         

Ceramah Master Cheng Yen: Menjauhkan Bencana dengan Menjaga Kemurnian Fisik dan Batin

27 Mei 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 18 Mei 2021: Kita harus menjaga kemurnian pikiran kita dan merenungkan bagaimana hendaknya kita menjalani kehidupan agar tubuh, hati, dan pikiran kita sehat.

Ceramah Master Cheng Yen: Mematuhi Peraturan agar Senantiasa Tenteram

25 Mei 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 17 Mei 2021: Dalam menjalani hidup di tengah pandemi ini, kita dapat melakukan berbagai langkah pencegahan. Asalkan kita dapat mengubah pola pikir, ini akan sangat membantu dalam menghadapi pandemi kali ini dan membuatnya lebih cepat teratasi. Namun, untuk itu dibutuhkan kerendahan hati setiap orang.

Ceramah Master Cheng Yen: Mewaspadai Pandemi dengan Tulus Bervegetaris

25 Mei 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 16 Mei 2021: Semua orang harus mendengar dan menerima Dharma ke dalam hati, mempraktikkannya, serta harus bervegetaris.

Ceramah Master Cheng Yen: Menghimpun Tetes-Tetes Kebajikan

24 Mei 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 15 Mei 2021: Berapa pun waktu yang ada di masa depan tetaplah semu, begitu pula dengan masa lalu. Saat inilah yang paling nyata. 

Ceramah Master Cheng Yen: Membangkitkan Hati yang Murni seperti Anak Kecil

21 Mei 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 14 Mei 2021: Mulut semua manusia di dunia dalam satu detik bisa menelan lebih dari dua ribu ekor hewan. Dalam sehari, kita menelan lebih dari 200 juta ekor hewan. Hewan juga termasuk makhluk hidup, memiliki darah, daging, dan perasaan.

Ceramah Master Cheng Yen: Mempelajari Dharma di Dunia

21 Mei 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 13 Mei 2021: Melihat bencana di seluruh dunia semakin kerap terjadi, saya pun teringat akan perumpamaan Buddha bahwa dunia ini bagai rumah yang terbakar dan anak-anak di dalam rumah yang terbakar itu masih bermain-main dan tidak menyadari kebakaran itu.

Ceramah Master Cheng Yen: Memupuk Kebajikan dan Membentuk Hutan Bodhi

21 Mei 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 12 Mei 2021: Dipenuhi berkah dan ketenteraman adalah harapan setiap orang. Namun, apakah harapan ini bisa terwujud? Ini bergantung pada kita. 
Orang yang berjiwa besar akan merasakan luasnya dunia dan ia dapat diterima oleh siapa saja!
- Kata Perenungan Master Cheng Yen -