Ceramah Master

Ceramah Master Cheng Yen: Bervegetaris, Kunci untuk Mengakhiri Pandemi

20 Mei 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 11 Mei 2021: Bagaimana cara melindungi diri dari virus penyakit? Orang-orang di seluruh dunia harus bervegetaris.

Ceramah Master Cheng Yen: Bersama-sama Merasakan Kebahagiaan dalam Dharma dan Keagungan

19 Mei 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 10 Mei 2021: Hari Minggu kedua di bulan Mei setiap tahunnya adalah Hari Ibu. Hari Kelahiran Buddha di Taiwan juga diperingati pada hari yang sama. Kebetulan, 55 tahun lalu, Tzu Chi didirikan juga sekitar tanggal tersebut menurut penanggalan Imlek.

Ceramah Master Cheng Yen: Menjalankan Ikrar dan Meneladan Hati Buddha

18 Mei 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 09 Mei 2021: Buddha datang ke dunia ini dan mendedikasikan kehidupan-Nya demi satu tujuan mulia, yakni mengajari dan membimbing semua makhluk. Setiap orang hendaknya memiliki pemikiran dan arah tujuan seperti ini.

Ceramah Master Cheng Yen: Pementasan Adaptasi Sutra Teratai

17 Mei 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 07 Mei 2021: Saya berharap keindahan melodi Dharma dapat tersebar ke seluruh dunia serta kondisi Bumi dapat pulih seperti sediakala agar kita bisa kembali melihat hutan yang lebat dan tumbuhan lainnya tumbuh subur.

Ceramah Master Cheng Yen: Berdoa bagi Ketenteraman Dunia

11 Mei 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 07 Mei 2021: Kita harus senantiasa ingat bahwa kehidupan ini tidaklah kekal. Kita bisa melihat bahwa kini, seluruh dunia tidak tenteram.

Ceramah Master Cheng Yen: Memberikan Bantuan dan Menghimpun Niat Baik

11 Mei 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 06 Mei 2021: Bodhisatwa sekalian. saya bersyukur pada kalian setiap waktu. Saya bersyukur kepada seluruh insan Tzu Chi yang mewujudkan Empat Misi Tzu Chi bersama saya dengan kesatuan tekad.

Ceramah Master Cheng Yen: Memahami Kebenaran dan Mewariskan Sutra Teratai

11 Mei 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 05 Mei 2021: Sudah 55 tahun berlalu sejak Tzu Chi didirikan. Waktu yang berlalu tidak akan bisa kembali. Namun, seiring berlalunya waktu, kita juga memperoleh berbagai pencapaian.

Ceramah Master Cheng Yen: Membangkitkan Denyut Kehidupan Bumi dengan Menyelami Sutra Teratai

11 Mei 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 04 Mei 2021: Kemarin, saya berkunjung ke Aula Jing Si Hualien. Saya sangat bersyukur melihat empat rombongan yang mempersembahkan pementasan adaptasi Sutra. Demi pementasan adaptasi Sutra kali ini, mereka sangat bersungguh hati.

Ceramah Master Cheng Yen: Menyalurkan Bantuan dan Tulus Bervegetaris di Tengah Pandemi

11 Mei 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 03 Mei 2021: Kita melihat kondisi di India sungguh sulit dilukiskan dengan kata-kata. Sulit sekali untuk menggambarkan kondisi yang penuh kesedihan dan penderitaan di sana. Kita harus memandang ke seluruh dunia.

Ceramah Master Cheng Yen: Membentangkan dan Menapaki Jalan Bodhisatwa hingga Selamanya

11 Mei 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 02 Mei 2021: Saat insan Tzu Chi bisa melangkah dengan mantap tanpa menyimpang sedikit pun, barulah saya bisa merasa tenang. Inilah yang saya harapkan. Saya sangat bersyukur melihat kesungguhan hati kalian.
Tiga faktor utama untuk menyehatkan batin adalah: bersikap optimis, penuh pengertian, dan memiliki cinta kasih.
- Kata Perenungan Master Cheng Yen -