Sabtu, 23 Maret 2019
Indonesia | English

Berkumpul Untuk Berbagi

Berkumpul Untuk Berbagi03 Oktober 2014
Hubungan persaudaraan akan terasa hambar bila lama tidak berkumpul. Hubungan pertemanan akan luntur bila lama tidak saling menyapa. Pada tanggal 28 September 2014 yang bertepatan dengan Hari Tzu Chi Indonesia, Yayasan Buddha Tzu Chi Singkawang mengadakan acara gathering di kantor penghubung Singkawang.

[Baca Lebih Lanjut]


Membuka Hati Pada Sesama

Membuka Hati Pada Sesama21 Juli 2014

Pada 13 Juli 2014, sekitar pukul 14.00 WITA, relawan Tzu Chi berkumpul di Kantor Penghubung dan bertolak menuju panti asuhan Al-Faqir II di Kelurahan Pangmilang , Kec. Singkawang Selatan, Kota Singkawang. 60 anak panti, 10 pengurus panti serta 40 relawan hadir saat dengan perasaan damai.

[Baca Lebih Lanjut]


Gema Doa Sejuta Insan di Singkawang

Gema Doa Sejuta Insan di Singkawang09 Juni 2014
Melihat begitu banyaknya bencana yang terjadi dan penderitaan manusia yang tiada henti, maka tema yang diusung untuk perayaan tahun ini adalah “Doa Sejuta Insan”. Harapan dan doa jutaan orang dalam waktu yang bersamaan di seluruh daerah diyakini mampu menghalau berbagai bencana dan penderitaaan yang akan terjadi.

[Baca Lebih Lanjut]


Tetesan Welas Asih

Tetesan Welas Asih17 Maret 2014
Diharapkan dengan demikian, masyarakat Singkawang tergerak hatinya untuk turut bersumbangsih dalam misi amal Tzu Chi. Sosialisasi Misi Amal Tzu Chi melalui celengan ini mendapatkan respon yang baik. Tercatat berapa orang yang berminat membawa pulang celengan tersebut untuk diisi dengan tetesan welas asih.

[Baca Lebih Lanjut]


Menebarkan Tetesan Welas Asih

Menebarkan Tetesan Welas Asih27 Desember 2013
Sosialisasi Misi Amal Tzu Chi (SMAT) akan terus diadakan di sekolah-sekolah dan komunitas lainnya di Singkawang, agar semakin banyak orang dapat memahami tujuan mulia yang terkandung dalam misi amal sosial Tzu Chi sehingga dapat mengajak lebih banyak orang bersumbangsih untuk mewujudkan “dana kecil untuk amal besar”.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10... 14Next
Saat membantu orang lain, yang paling banyak memperoleh keuntungan abadi adalah diri kita sendiri.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat