Ceramah Master

Suara Kasih : Mengemban Misi Kesehatan

19 Agustus 2010
Mengemban Misi Kesehatan dengan penuh keringat dan tenaga Melindungi RS Tzu Chi di Hualien Dan menciptakan lapangan kerja Menjadi teladan dengan cinta kasih yang tak terbatas Bersama-sama mengukir sejarah

Suara Kasih : Bulan Penuh Berkah

18 Agustus 2010
Bulan tujuh adalah bulan berbakti, bulan penuh syukur dan berkah Para siswa Buddha menjalani masa varsa dan memperoleh pencapaian

Suara Kasih: Keharmonisan dan Hidup Hemat

16 Agustus 2010
Bencana alam maupun bencana akibat ulah manusia terjadi tanpa henti Alam tengah berbalik menyerang manusia Menenangkan batin dan memiliki niat yang bajik Hidup hemat demi menolong orang lain dan diri sendiri

Suara Kasih : Menempati Rumah Baru

13 Agustus 2010
Perumahan yang tadi kita lihat berlokasi di Yujing, Tainan. Di atas sebidang tanah seluas hampir 2 hektar, kita membangun 26 unit rumah permanen untuk para korban bencana Topan Morakot Agustus 2009 lalu.

Suara Kasih: Mempraktikkan Enam Paramita

04 Agustus 2010
Saya sangat berterima kasih kepada seluruh anggota keluarganya karena tiga generasi dari keluarga ini telah bergabung menjadi relawan Tzu Chi.

Suara Kasih : Mempertahankan Niat Baik

03 Agustus 2010
Bagaimanapun, kondisi iklim di dunia ini terus berubah. Kita harus senantiasa berinteraksi dengan penuh cinta kasih yang tulus. Kita harus menyebarkan semangat cinta kasih ini dan terus menginspirasi orang lain.

Suara Kasih: Sandaran Hati Para Korban

30 Juli 2010
Saat banjir melanda, seorang istri berteriak minta tolong, namun tak ada yang mendengar. Dengan mata kepala sendiri ia menyaksikan suaminya terbawa arus air. Sang suami ditemukan keesokan harinya dalam kondisi telah meninggal

Suara Kasih : Kualitas Pelestarian Lingkungan

29 Juli 2010
Relawan lanjut usia ini bernama Gao Xuemei. Ia menderita radang sendi dan mengalami kesulitan untuk berjalan. Untuk mengambil barang pun terasa sulit, namun ia dapat melakukan daur ulang. ”Saya memindahkan sebuah televisi 29 inci ke lantai dasar. Meski lelah, saya senang.”

Suara Kasih : Menebar Benih Kebajikan

28 Juli 2010
Demikianlah cara kita bersumbangsih. Selain membantu orang lain, kita juga membimbing dan menyucikan batin manusia agar dapat menjadi orang yang mampu membantu orang lain. Kita harus menginspirasi banyak orang tanpa membedakan keyakinan, ras, maupun status sosial.

Suara Kasih: Cinta Kasih di Afrika Selatan

26 Juli 2010
Saat mendistribusikan bantuan, dua orang penerima bantuan mengeluarkan sesuatu. Yang satu dibungkus dengan kertas, sedangkan yang lain dengan kantong plastik usang. Benda tersebut terlihat cukup berat. Apakah isinya? Itu adalah koin yang mereka kumpulkan sedikit demi sedikit.
Orang yang berjiwa besar akan merasakan luasnya dunia dan ia dapat diterima oleh siapa saja!
- Kata Perenungan Master Cheng Yen -