Selasa, 24 April 2018
Indonesia | English

Si Periang yang Akhirnya bisa Mendengar

Si Periang yang Akhirnya bisa Mendengar19 April 2018

Relawan Tzu Chi Surabaya menemani dan memberikan pendampingan kepada Abdul Rizal Pranotoprojo (5), penerima bantuan Tzu Chi berupa implan koklea dari Mojokerto, Jawa Timur.

[Baca Lebih Lanjut]


Menjadi Inspirasi Bagi Dunia

Menjadi Inspirasi Bagi Dunia18 April 2018

Untuk merangkul lebih banyak lagi relawan, Tzu Ching Bandung mengadakan Gathering bersama para mahasiswa perguruan tinggi di kota Bandung, Sabtu 14 April 2018. Kegiatan ini dihadiri para mahasiswa dari Universitas Parahyangan, Universitas Kristen Maranatha, Universitas Padjadjaran, dan Institut Teknologi Bandung (ITB).

[Baca Lebih Lanjut]


Memberikan Kehangatan bagi Anak-Anak Penyandang Disabilitas

Memberikan Kehangatan bagi Anak-Anak Penyandang Disabilitas18 April 2018

Relawan Tzu Chi Bandung mengunjungi anak-anak penyandang disabilitas di Yayasan Aziziyah, Bandung, 13 April 2018. Pelayanan yang diberikan di antaranya berupa pemeriksaan kesehatan dan pengukuran alat bantu bagi beberapa anak yang membutuhkan

[Baca Lebih Lanjut]


Cara Unik untuk Bersumbangsih

Cara Unik untuk Bersumbangsih17 April 2018
Relawan Tzu Chi Bandung melakukan sosialisasi Tzu Chi di tempat yang tidak biasa, yakni di Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) Panghegar, Bandung. Di sosialisasi ini, relawan mengajak penggendara kendaraan bermotor untuk beramal dengan cara mengisi bahan bakar di SPBU Panghegar. Karena dengan begitu mereka secara tidak langsung telah bersumbangsih untuk Tzu Chi.

[Baca Lebih Lanjut]


Yang Tersisa dari Banjir Sungai Cianjur

 Yang Tersisa dari Banjir Sungai Cianjur16 April 2018

Tzu Chi memberikan bantuan banjir kepada warga yang terkena dampak banjir Sungai Cianjur pada 11 April 2018. Salah satunya adalah Cecep Dody yang tinggal di Kelurahan Pamoyanan, Cianjur, Jawa Barat.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 132Next
Orang yang selalu bersumbangsih akan senantiasa diliputi sukacita. Orang yang selalu bersyukur akan senantiasa dilimpahi berkah.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Berita
      - Tangerang
      - Bandung
      - Pati
      - Yogyakarta
      - Surabaya
      - Bali
      - Cianjur
Tzu Chi Web Stat