Minggu, 24 Juni 2018
Indonesia | English

Saling Peduli dan Saling Menyayangi Sesama

Saling Peduli dan Saling Menyayangi Sesama  13 Juni 2018

Di momen jelang Idul Fitri ini dengan niat yang tulus para relawan Tzu Chi Bandung kembali menebar cinta kasih pada sesama. Kali ini, 9 Juni 2018, relawan melaksanakan kunjungan kasih kepada delapan pasien yang ditangani oleh Tzu Chi Bandung.

[Baca Lebih Lanjut]


Bersumbangsih di Hari Jumat yang Penuh Berkah

Bersumbangsih di Hari Jumat yang Penuh Berkah 12 Juni 2018

Di setiap gelaran Jumat Berbagi ini, 100% keuntungan atau laba yang didapat oleh SPBU Panghegar ini disumbangkan melalui Yayasan Buddha Tzu Chi. Nantinya dana yang terkumpul akan digunakan untuk misi kemanusian. Seperti yang diungkapkan oleh Avon seorang relawan Tzu Chi Bandung.

[Baca Lebih Lanjut]


Bingkisan Lebaran Bagi Pasien di Maruyung

Bingkisan Lebaran Bagi Pasien di Maruyung12 Juni 2018

Relawan Tzu Chi Bandung meluangkan waktu untuk berbagi dengan anak-anak penyandang disabilitas di Desa Maruyung, Jl. Cagak, Kec. Pacet, Kab. Bandung, Minggu, 10 Juni 2018. Relawan membagikan paket lebaran yg terdiri dari beras, minyak, sirup, dan bermacam biskuit bagi 36 pasien penyandang disabilitas.

[Baca Lebih Lanjut]


Peresmian Musholla Riadussalam

Peresmian Musholla Riadussalam 12 Juni 2018

Musholla Riadussalam di Kampung Sindangsari telah resmi digunakan. Acara peresmian ini ditandai dengan penyerahan surat kesepahaman oleh Joe Riady relawan komite Tzu Chi Jakarta dan Encep Badri (40) pengurus Musholla Riadussalam. pada Senin, 11 Juni 2018.

[Baca Lebih Lanjut]


Menggalang Hati untuk Menjernihkan Hati

Menggalang Hati untuk Menjernihkan Hati11 Juni 2018

Momentum di bulan Ramadan yang penuh berkah ini digunakan oleh Tzu Chi Surabaya untuk bersilaturahmi dengan staf dan karyawan Kantor Pengelola Wisata Bukit Mas. Selain bersilaturahmi dan saling mengenal, tujuan utama Tzu Chi adalah mensosialisasikan visi dan misi Tzu Chi yang dikemas dalam acara buka puasa bersama pada sore hari itu.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 136Next
Orang yang memahami cinta kasih dan rasa syukur akan memiliki hubungan terbaik dengan sesamanya.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Berita
      - Tangerang
      - Bandung
      - Pati
      - Yogyakarta
      - Surabaya
      - Bali
      - Cianjur
Tzu Chi Web Stat