Jumat, 24 Januari 2020
Indonesia | English

Keakraban Relawan Bersama Para Penerima Bantuan Tzu Chi

Keakraban Relawan Bersama Para Penerima Bantuan Tzu Chi17 Januari 2020

Tzu Chi Bandung mengadakan kegiatan silaturahmi dengan para pasien penerima bantuan Tzu Chi Bandung, 5 Januari 2020. Acara ini diikuti oleh para relawan dan penerima bantuan, kegiatan berlangsung di Aula Jing Si Tzu Chi Bandung, di Jl. Jendral Sudirman No. 628 Bandung. 

[Baca Lebih Lanjut]


Hadiah Kasur Medis untuk Danu

Hadiah Kasur Medis untuk Danu14 Januari 2020

Sebagian relawan mengajak Danu jalan-jalan dan pergi ke salon untuk mencukur rambutnya, sementara itu relawan yang lainnya membersihkan seluruh sudut kamarnya dan juga membantu menyusun kasur medis agar bisa memberikan kenyamanan yang juga diharapkan bisa membantu memulihkan keadaan Danu yang terkena stroke dari pinggang hingga kaki.

[Baca Lebih Lanjut]


Menjalin Jodoh Baik untuk Melestarikan Lingkungan

Menjalin Jodoh Baik untuk Melestarikan Lingkungan27 Desember 2019

Untuk menjalin hubungan dengan masyarakat di sekitar Depo Pelestarian Lingkungan, Tzu Chi Surabaya mengadakan penyuluhan kesehatan dan pembagian beras merah (22/12/2019). Sebanyak 294 warga menyambut antusias, mereka menyumbangkan barang-barang daur ulang.

[Baca Lebih Lanjut]


Berbagi Kebahagiaan dengan Baksos Kesehatan

Berbagi Kebahagiaan dengan Baksos Kesehatan10 Desember 2019

Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia pada tanggal 6-8 Desember 2019 mengadakakan Baksos Kesehatan Tzu Chi ke-130 di RS Unggul Karsa Medika Bandung, Jawa Barat. Sebanyak 248 pasien katarak, pterygium, sumbing, bedah minor, dan hernia berhasil menjalani operasi.

[Baca Lebih Lanjut]


Menyatukan Energi Positif di Aula Jing Si Bandung

Menyatukan Energi Positif di Aula Jing Si Bandung05 November 2019

Setelah 15 tahun Tzu Chi Bandung bersumbangsih membantu masyarakat kurang mampu, akhirnya insan Tzu Chi Bandung memiliki rumah sendiri. Hadirnya rumah batin insan Tzu Chi di Bumi Pasundan ini mendapat dukungan dari seluruh insan Tzu Chi Indonesia. “Aula Jing Si adalah tempat menggalang Bodhisatwa, tempat untuk menyucikan hati manusia. Semoga adanya Aula Jing Si ini dapat membantu lebih banyak orang, melakukan lebih banyak hal lagi dan memberi perhatian kepada orang yang membutuhkan,” kata Liu Su Mei, Ketua Tzu Chi Indonesia.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 158Next
Dengan keyakinan yang benar, perjalanan hidup seseorang tidak akan menyimpang.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Berita
      - Tangerang
      - Bandung
      - Pati
      - Yogyakarta
      - Surabaya
      - Bali
      - Cianjur
Tzu Chi Web Stat