Rabu, 15 Agustus 2018
Indonesia | English

Bersama-sama Dalam Menanggulangi Bencana

Bersama-sama Dalam Menanggulangi Bencana06 Agustus 2018

Yayasan Buddha Tzu Chi Bandung mendapatkan kunjungan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Kota Bandung. Kehadiran lima orang perwakilan BNPB ini untuk membahas kerjasama dengan Tzu Chi Bandung dalam menanggulangi bencana khususnya di daerah Jawa Barat.

[Baca Lebih Lanjut]


Meringankan Penderitaan Korban Kebakaran di Desa Tarumajaya

Meringankan Penderitaan Korban Kebakaran di Desa Tarumajaya31 Juli 2018

Tzu Chi Bandung menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran secara langsung di Kampung Goha, Desa Tarumajaya. Bantuan tersebut berupa ember, selimut, gayung, paket kebutuhan mandi, selimut, kontainer, mi instan, minyak goreng, beras, biscuit, dan air mineral.

[Baca Lebih Lanjut]


Menjaga Keseimbangan Alam

Menjaga Keseimbangan Alam26 Juli 2018

Didasari dengan hati yang tulus dan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, sebanyak 25 relawan Tzu Chi Bandung dengan semangat memilah sampah anorganik berupa sampah minuman kemasan plastik, kertas, kardus, dan botol kaca.

[Baca Lebih Lanjut]


Bertemu Mereka yang Berkebutuhan Khusus di Maruyung

Bertemu Mereka yang Berkebutuhan Khusus di Maruyung25 Juli 2018

Di Desa Maruyung, cinta kasih para relawan Tzu Chi Bandung kembali tercurah untuk anak-anak berkebutuhan khusus di sana. Tzu Chi Bandung memang sudah rutin mengunjungi Yayasan Aziziyah di Desa Maruyung yang merupakan tempat anak-anak berkebutuhan khusus tersebut melakukan terapi. Kali itu ada sebanyak 30 orang anak berhasil menerima pelayanan terapi. 

[Baca Lebih Lanjut]


Mendalami Dharma Lewat Kegiatan Tzu Chi

Mendalami Dharma Lewat Kegiatan Tzu Chi12 Juli 2018

Yayasan Buddha Tzu Chi turut serta membuka pameran kegiatan dan informasi dalam Festival Seni Budaya Buddhist (FSBB) dengan tema “The Way to Happines”. Terdapat pemeran foto berkonsep QR code yang menampilkan kegiatan Tzu Chi mulai dari tahun pertama kali berdiri, informasi Misi Tzu Chi, Kegiatan rutin Tzu Chi dan bagi celengan bambu. 

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 138Next
Berbicaralah secukupnya sesuai dengan apa yang perlu disampaikan. Bila ditambah atau dikurangi, semuanya tidak bermanfaat.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Berita
      - Tangerang
      - Bandung
      - Pati
      - Yogyakarta
      - Surabaya
      - Bali
      - Cianjur
Tzu Chi Web Stat