Sabtu, 22 Februari 2020
Indonesia | English

9 Tahun Mengisi Celengan Tzu Chi

9 Tahun Mengisi Celengan Tzu Chi21 Februari 2020

Wiliyani, salah seorang murid SMP Bina Bangsa mengaku terus mengisi celengannya lagi dan lagi setelah dituangkan. Bahkan sejak pertama kali mendapatkan celengan, 9 tahun lalu, ia dan keluarganya tak pernah lupa untuk memenuhi celengan itu.

[Baca Lebih Lanjut]


Rumah Baru Semangat Baru

Rumah Baru Semangat Baru19 Februari 2020

Dengan semakin bertambahnya relawan maka Gedung Tzu Chi Medan Lama di Jl. Boulevard Blok G/ 1 No 1-3 Komplek Cemara Asri Medan sudah tidak bisa menampung banyaknya kegiatan di Tzu Chi Medan, untuk itu dilakukanlah renovasi. Butuh waktu 1 tahun proses renovasi ini dan Minggu, 16 Februari 2020 dilakukan peresmian penggunaan kembali Gedung Tzu Chi yang dihadiri 285 orang relawan.

[Baca Lebih Lanjut]


Bersyukur dan Menjaga Kepercayaan Donatur

Bersyukur dan Menjaga Kepercayaan Donatur19 Februari 2020

Tzu Chi Medan mengadakan acara Pemberkahan Awal Tahun 2020 di Tiara Convention Center Medan pada 9 Februari 2020. Semua relawan ikut mementaskan Sutra Wu Liang Yi Jing yang telah dipelajari sejak bulan Juni 2019. Sesi siang diperuntukan bagi para donatur dan masyarakat umum. Dalam kegiatan ini juga disampaikan apa-apa saja yang sudah dilakukan Tzu Chi Medan selama tahun 2019.

[Baca Lebih Lanjut]


Memperingati 30 Tahun Jing Si Yu

Memperingati 30 Tahun Jing Si Yu18 Februari 2020

Masih dalam semangat Imlek, 62 relawan Tzu Chi Medan berkumpul untuk mengadakan kegiatan bedah buku. Kegiatan bedah buku kali ini dibuat berbeda karena karena sekaligus membuat gathering imlek serta memperingati 30 tahun Jing Si Yu (Kata Perenungan) di Taiwan.khusus peserta maupun relawan yang mengikuti bedah buku hari ini.

[Baca Lebih Lanjut]


Perubahan-Perubahan Positif Lewat Pembelajaran Kata Perenungan

Perubahan-Perubahan Positif Lewat Pembelajaran Kata Perenungan13 Februari 2020

Penutupan Kelas Kata Perenungan Master Cheng Yen Tzu Chi Medan diadakan pada 24 November 2019.  Acara ini diikuti oleh 91 orang peserta, diantaranya 39 relawan, 30 murid dan 23 orang tua murid. Banyak perubahan-perubahan positif yang terjadi dalam diri anak-anak ini.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 346Next
Beriman hendaknya disertai kebijaksanaan, jangan hanya mengikuti apa yang dilakukan orang lain hingga membutakan mata hati.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Berita
      - Aceh
      - Medan
      - Tebing Tinggi
      - Batam
      - Tanjung Balai Karimun
      - Pekanbaru
      - Padang
      - Jambi
      - Palembang
      - Lampung
      - Tanjung Pinang
Tzu Chi Web Stat