Rabu, 18 Januari 2017

Relawan dan Warga Tanjung Balai Karimun Gelar Gerakan 111

Relawan dan Warga Tanjung Balai Karimun Gelar Gerakan 111 16 Januari 2017

Semangat yang luar biasa ditunjukkan para relawan Tzu Chi Tanjung Balai Karimun dalam kegiatan gerakan sehari bervegetaris sedunia. Sejak pukul 05.00 WIB, relawan Tzu Chi sudah tiba di kantor Tzu Chi Tanjung Balai Karimun. Relawan yang bertugas di bagian konsumsi langsung menyiapkan masakan yang akan dihidangkan untuk sarapan warga yang mengikuti gerakan bervegetaris sedunia.

[Baca Lebih Lanjut]


Pemberkahan Akhir Tahun di Tzu Chi Tanjung Balai Karimun

Pemberkahan Akhir Tahun di Tzu Chi Tanjung Balai Karimun12 Januari 2017

Dalam pemberkahan Akhir Tahun (PAT) 2016 yang digelar oleh Yayasan Buddha Tzu Chi Tanjung Balai Karimun, relawan juga menyosialisasikan tentang Gerakan 111. Melalui ajakan 1 orang, 1 hari bervegetarian, untuk 1 bumi diharapkan dapat menjaga bumi kita dan lebih  mencintai makhluk hidup.

[Baca Lebih Lanjut]


Menyambut Tahun Baru di Lapas

Menyambut Tahun Baru di Lapas05 Januari 2017

Sabtu, 31 Desember 2016, Tzu Chi Tanjung Balai Karimun melakukan baksos di Lapas Karimun untuk pertama kalinya. Kegiatan baksos tersebut bertujuan untuk menyambut pergantian tahun sekaligus menambah kehangatan dan rasa kekeluargaan bagi para warga binaan rutan.

[Baca Lebih Lanjut]


Donor Darah, Donor Kehidupan

Donor Darah, Donor Kehidupan04 Januari 2017

Relawan Tzu Chi mengadakan kegiatan donor darah secara rutin empat bulan sekali di kantor Tzu Chi untuk bersama-sama melakukan kebajikan melalui aliran darah membantu orang lain yang membutuhkan. Donor darah diadakan pada tanggal 18 Desember 2016.

[Baca Lebih Lanjut]


Walaupun Dana Kecil Amal Tetap Besar

Walaupun Dana Kecil Amal Tetap Besar28 Desember 2016

Semangat relawan Tanjungbatu Kundur dalam mengumpulkan koin cinta kasih di sepanjang pertokoan di jalan Jendral Sudirman, Jalan Merdeka, dan jalan RA. Kartini. Kegiatan yang ikuti sebanyak 20 relawan ini diadakan pada tanggal 18 Desember 2016.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 37Next
Jika selalu mempunyai keinginan untuk belajar, maka setiap waktu dan tempat adalah kesempatan untuk mendapatkan pendidikan.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Berita
      - Aceh
      - Medan
      - Tebing Tinggi
      - Batam
      - Tanjung Balai Karimun
      - Pekanbaru
      - Padang
      - Jambi
      - Palembang
      - Lampung
      - Tanjung Pinang
Tzu Chi Web Stat