Kamis, 23 Maret 2017

Cintai Lingkungan, Selamatkan Bumi

Cintai Lingkungan, Selamatkan Bumi21 Maret 2017

Agar setiap orang dapat menyadari betapa pentingnya menjaga kelestarian lingkungan dan bumi, Yayasan Buddha Tzu Chi Tanjung Balai Karimun memberikan pembelajaran kepada siswa kelas budi pekerti Xiao Tai Yang tentang cara mencintai bumi. Kegiatan kelas budi pekerti diadakan pada tanggal 19 Maret 2017.

[Baca Lebih Lanjut]


Berbuat Kebajikan Tanpa Pamrih

Berbuat Kebajikan Tanpa Pamrih21 Maret 2017

Sabtu, 18 Maret 2017 Yayasan Buddha Tzu Chi Tanjung Balai Karimun melakukan kegiatan pengumpulan celengan di beberapa sekolah yang berada di Karimun. Terdapat dua sekolah yang akan relawan Tzu Chi datangi relawan, yakni: Sekolah Bina Bangsa dan Sekolah Cahaya.  

[Baca Lebih Lanjut]


Menghimpun Koin-Koin Cinta Kasih

Menghimpun Koin-Koin Cinta Kasih07 Maret 2017

Pada Sabtu, 04 Maret 2017, relawan Tzu Chi Tanjung Balai Karimun mengumpulkan celengan cinta kasih yang tersebar di beberapa wilayah di Tanjung Balai Karimun. Kali ini relawan menuju ke Sekolah Vidya Sasana.

[Baca Lebih Lanjut]


Melatih Diri Dengan Tata Krama

Melatih Diri Dengan Tata Krama01 Maret 2017

Minggu, 26 Februari 2017, Tzu Chi Tanjung Balai Karimun Mengadakan kegiatan Gong Xiu (pelatihan) yang dilakukan rutin setiap satu bulan sekali. Kegiatan ini juga sebagai bekal para relawan untuk melaksanakan budaya humanis Tzu Chi di masing-masing komunitasnya.

[Baca Lebih Lanjut]


Berkah yang Dituangkan

Berkah yang Dituangkan28 Februari 2017

Para relawan Tzu Chi Tanjung Balai Karimun untuk mengadakan kegiatan pengumpulan koin cinta kasih yang diadakan empat bulan sekali di SMK Yaspika, Tanjung Balai Karimun pada tanggal 25 Februari 2017.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 39Next
Cinta kasih tidak akan berkurang karena dibagikan, malah sebaliknya akan semakin tumbuh berkembang karena diteruskan kepada orang lain.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Berita
      - Aceh
      - Medan
      - Tebing Tinggi
      - Batam
      - Tanjung Balai Karimun
      - Pekanbaru
      - Padang
      - Jambi
      - Palembang
      - Lampung
      - Tanjung Pinang
Tzu Chi Web Stat