Selasa, 24 April 2018
Indonesia | English

Menjadi Inspirasi Bagi Dunia

Menjadi Inspirasi Bagi Dunia18 April 2018

Untuk merangkul lebih banyak lagi relawan, Tzu Ching Bandung mengadakan Gathering bersama para mahasiswa perguruan tinggi di kota Bandung, Sabtu 14 April 2018. Kegiatan ini dihadiri para mahasiswa dari Universitas Parahyangan, Universitas Kristen Maranatha, Universitas Padjadjaran, dan Institut Teknologi Bandung (ITB).

[Baca Lebih Lanjut]


Memberikan Kehangatan bagi Anak-Anak Penyandang Disabilitas

Memberikan Kehangatan bagi Anak-Anak Penyandang Disabilitas18 April 2018

Relawan Tzu Chi Bandung mengunjungi anak-anak penyandang disabilitas di Yayasan Aziziyah, Bandung, 13 April 2018. Pelayanan yang diberikan di antaranya berupa pemeriksaan kesehatan dan pengukuran alat bantu bagi beberapa anak yang membutuhkan

[Baca Lebih Lanjut]


Cara Unik untuk Bersumbangsih

Cara Unik untuk Bersumbangsih17 April 2018
Relawan Tzu Chi Bandung melakukan sosialisasi Tzu Chi di tempat yang tidak biasa, yakni di Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) Panghegar, Bandung. Di sosialisasi ini, relawan mengajak penggendara kendaraan bermotor untuk beramal dengan cara mengisi bahan bakar di SPBU Panghegar. Karena dengan begitu mereka secara tidak langsung telah bersumbangsih untuk Tzu Chi.

[Baca Lebih Lanjut]


Membangun Prinsip Dasar Humanis Tzu Chi Sejak Dini

Membangun Prinsip Dasar Humanis Tzu Chi Sejak Dini10 April 2018

Kelas budi pekerti mengajarkan prinsip dasar budaya humanis Tzu Chi menerapkan arti yang sebenarnya dari Bersyukur, Menghormati, dan Mencintai.

[Baca Lebih Lanjut]


Wujud Kepedulian Terhadap Warga Kurang Mampu

Wujud Kepedulian Terhadap Warga Kurang Mampu27 Maret 2018

Tzu Chi Bandung bekerja sama dengan Secapa AD (Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat) mengadakan bakti sosial pengobatan dan pembagian sembako kepada warga Kecamatan Cidadap, Hegarmanah, Kota Bandung.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 77Next
Berbicaralah secukupnya sesuai dengan apa yang perlu disampaikan. Bila ditambah atau dikurangi, semuanya tidak bermanfaat.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Berita
      - Tangerang
      - Bandung
      - Pati
      - Yogyakarta
      - Surabaya
      - Bali
      - Cianjur
Tzu Chi Web Stat