Sabtu, 23 November 2019
Indonesia | English

Relawan Hongkong Memerhatikan Para Gelandangan

Relawan Hongkong Memerhatikan Para Gelandangan17 Juni 2014
Di malam hari, jalan-jalan dipadati kios yang menjual manisan ternama, diterangi oleh cahaya lentera, dan deretan mobil diparkir di pinggir jalan. Namun, di balik keramaian ini, Anda dapat melihat orang-orang yang tersembunyi dari pandangan, di taman di sekitarnya; mereka pergi ke sana setiap malam untuk tidur.

[Baca Lebih Lanjut]


Hari Tzu Chi di Santa Rosa

Hari Tzu Chi di Santa Rosa28 Mei 2014

Untuk pertama kalinya relawan Tzu Chi menyelenggarakan perayaan hari Waisak di wilayah Distrik Manhattan yang sibuk dan ramai. Lokasinya berada di Jalan Howard yang bertetangga dengan China Town, New York, juga berada di depan Kantor Penghubung Tzu Chi Manhatan, dan di persimpangan antara Jalan Broadway dengan kawasan perbelanjaan mewah di Soho.

[Baca Lebih Lanjut]


Kekuatan dari Sebuah Kebahagiaan

Kekuatan dari Sebuah Kebahagiaan09 Januari 2014
Kita harus senantiasa mengingat, bahwa bukan hanya pada akhir tahun saja, melainkan setiap saat, setiap hari, kita berharap senantiasa mawas diri dan memberikan kekuatan cinta kasih yang memperkaya dan memaknai hidup kita.

[Baca Lebih Lanjut]


Relawan Tzu Chi Malaysia Bergerak Untuk Membantu Filipina

Relawan Tzu Chi Malaysia Bergerak Untuk Membantu Filipina15 November 2013
Sementara pihak relawan, setelah menerima info bahwa kegiatan penggalangan dana dimulai, mereka langsung mencetak brosur dan berita-berita, dengan cepat memasuki masyarakat untuk menggalang dana.

[Baca Lebih Lanjut]


Pembagian Bantuan dan Baksos Kesehatan di Ormoc

Pembagian Bantuan dan Baksos Kesehatan di Ormoc14 November 2013
Tim survey bencana Tzu Chi Filipina berangkat dari Manila tanggal 13 November 2013. Mereka naik kapal dari Cebu menempuh perjalanan selama dua setengah jam menuju Ormoc untuk memulai kegiatan survey bencana.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1... 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14... 38Next
Mampu melayani orang lain lebih beruntung daripada harus dilayani.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat