Jumat, 03 Juli 2020
Indonesia | English

Apresiasi Menko PMK untuk Rumkitlap AGP

Apresiasi Menko PMK untuk Rumkitlap AGP22 April 2020

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) RI Muhadjir Effendy mengunjungi Rumkitlap AGP bekerja sama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, Sinar Mas, dan Indofood pada Rabu, 22 April 2020. Menko PMK juga hadir bersama Menteri Kesehatan, Kepala Staf Kepresidenan, Kepala BNPB, dan Walikota Jakarta Utara.

[Baca Lebih Lanjut]


Tzu Chi Indonesia Terus Salurkan Bantuan Alat Kesehatan ke Rumah Sakit Rujukan Covid 19

Tzu Chi Indonesia Terus Salurkan Bantuan Alat Kesehatan ke Rumah Sakit Rujukan Covid 1922 April 2020

Tzu Chi Indonesia menyalurkan bantuan alat kesehatan kepada empat rumah sakit rujukan pasien Covid-19, yaitu RSUD Cengkareng, RSUD Pasar Minggu, RS. Persahabatan dan RS. Pelni. Bantuan ini diterima langsung oleh para direktur rumah sakit di Tzu Chi Center, PIK, 20 April 2020.

[Baca Lebih Lanjut]


Menggalang Hati dan Kepedulian di Masyarakat

Menggalang Hati dan Kepedulian di Masyarakat21 April 2020

Relawan Tzu Chi di berbagai komunitas berlomba-lomba menggalang dana untuk bisa membantu rumah sakit-rumah sakit yang kekurangan alat pelindung diri (APD). Penggalangan dana ini diinformasikan melalui pesan whatsapp. Dari tetesan-tetesan cinta kasih banyak orang ini akhirnya terbentuk “sungai” dari orang-orang yang “kaya hati”.

[Baca Lebih Lanjut]


Dukungan Young Presidents' Organization Dalam Penanganan Covid-19

Dukungan Young Presidents' Organization Dalam Penanganan Covid-1920 April 2020

Dalam rangka membantu pencegahan dan penanggulangan wabah virus Corona (Covid-19) di Indonesia, Young Presidents' Organization Indonesia mendonasikan dana melalui Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.

[Baca Lebih Lanjut]


Ladang Berkah Saat Menyelenggarakan Rapid Tes Covid-19

Ladang Berkah Saat Menyelenggarakan Rapid Tes Covid-19 20 April 2020

Dalam tenda bernuansa putih yang berdiri di Golf Island, PIK Jakarta Utara siang itu, dr. Theresia Karina Witanta dan lima anggota timnya dari RSCK Tzu Chi mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) secara lengkap. Mulai dari sarung tangan, kacamata goggle, masker tentu saja, cap, dan baju OK. Hari itu merupakan hari ke-10 mereka bertugas melakukan rapid test Covid-19.


[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1... 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16... 1103Next
Cinta kasih tidak akan berkurang karena dibagikan, malah sebaliknya akan semakin tumbuh berkembang karena diteruskan kepada orang lain.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat