Selasa, 25 Juni 2019
Indonesia | English

Tekad Menebarkan Benih Kebaikan

Tekad Menebarkan Benih Kebaikan26 Januari 2017

Relawan Tzu Chi Cabang Sinar Mas Xie Li Kalimantan Timur 2 memberikan bantuan banjir ke Desa Marah Haloq dan Desa Long Segar, Dusun Kernyanyan, Kalimantan Timur pada Senin, 2 Januari 2017. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian serta salah satu cara untuk meringankan para korban banjir.

[Baca Lebih Lanjut]


Baksos Kesehatan Manula Untuk Warga Desa Binaan

Baksos Kesehatan Manula Untuk Warga Desa Binaan03 Januari 2017

Ratusan warga lanjut usia mendapat pemeriksaan kesehatan dan pengobatan pada Bakti Sosial Kesehatan yang digelar oleh Tzu Chi Singkawang. Warga berasal dari Desa Salumang, Desa Caokng dan Desa Bilayuk yang merupakan Desa Binaan Tzu Chi Singkawang.

[Baca Lebih Lanjut]


Pohon Cinta Kasih yang Terus Tumbuh di Desa Binaan

Pohon Cinta Kasih yang Terus Tumbuh di Desa Binaan28 November 2016

Puluhan relawan tua-muda pagi itu sudah berada di Kantor Tzu Chi Singkawang. Mereka menyiapkan beberapa keperluan dengan wajah ceria seakan hendak pergi rekreasi keluarga. Insan Tzu Chi Singkawang tengah bersiap melaksanakan kunjungan kasih menuju Desa Binaan yang berjarak tempuh 50 kilometer.

[Baca Lebih Lanjut]


Rasa Syukur dan Harapan di Ulang Tahun Tzu Chi Singkawang yang ke-6

Rasa Syukur dan Harapan di Ulang Tahun Tzu Chi Singkawang yang ke-622 November 2016

Tak terasa, perjalanan Tzu Chi Singkawang telah memasuki tahun keenam. Sebagai ungkapan rasa syukur, para relawan Tzu Chi Singkawang menggelar rangkaian kegiatan pada Minggu, 6 November 2016.

[Baca Lebih Lanjut]


Bantuan Vitamin A untuk Puskesmas Muara Wahau

Bantuan Vitamin A untuk Puskesmas Muara Wahau09 September 2016

Kecukupan vitamin pada anak-anak menjadi salah satu perhatian relawan Tzu Chi Cabang Sinarmas Xie Li Kalimantan Timur. Dengan menggandeng tiga puskesmas, para relawan membagikan suplemen vitamin.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6 7 8... 14Next
Cara untuk mengarahkan orang lain bukanlah dengan memberi perintah, namun bimbinglah dengan memberi teladan melalui perbuatan nyata.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat