Sabtu, 19 Oktober 2019
Indonesia | English

Menebarkan Tetesan Welas Asih

Menebarkan Tetesan Welas Asih27 Desember 2013
Sosialisasi Misi Amal Tzu Chi (SMAT) akan terus diadakan di sekolah-sekolah dan komunitas lainnya di Singkawang, agar semakin banyak orang dapat memahami tujuan mulia yang terkandung dalam misi amal sosial Tzu Chi sehingga dapat mengajak lebih banyak orang bersumbangsih untuk mewujudkan “dana kecil untuk amal besar”.

[Baca Lebih Lanjut]


Program Pertanian Amal, Menuju Pertanian Berkelanjutan (Bag 1)

Program Pertanian Amal, Menuju Pertanian Berkelanjutan (Bag 1)26 Desember 2013

Membantu meningkatkan kesejahteraan taraf hidup masyarakat Kalimantan Barat khususnya para petani,  Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Kantor Penghubung Singkawang mewujudkan ‘program pertanian amal’ yang difokuskan kepada petani kurang mampu.

[Baca Lebih Lanjut]


Program Pertanian Amal, Menuju Pertanian Berkelanjutan (Bag 2)

Program Pertanian Amal, Menuju Pertanian Berkelanjutan (Bag 2)26 Desember 2013
Program pertanian amal ini termasuk dalam misi amal Tzu Chi. Perlu diketahui, Tzu Chi merupakan lembaga swadaya masyarakat (NGO) internasional yang bergerak dalam sosial kemanusiaan lintas suku, agama, ras, dan negara.

[Baca Lebih Lanjut]


Ramah Tamah Tzu Ching di Pontianak

Ramah Tamah Tzu Ching di Pontianak07 November 2013
Generasi muda adalah harapan kita untuk mengubah dunia menjadi lebih baik lagi. Mereka adalah ‘ahli waris’ generasi sebelumnya yang mengemban amanat dan tanggung jawab dalam mewujudkan keharmonisan di dunia ini.

[Baca Lebih Lanjut]


Ajang pembinaan diri bagi Tzu Ching

Ajang pembinaan diri bagi Tzu Ching09 Oktober 2013
Dalam setiap kegiatan Tzu Chi, para relawan selalu menerapkan budaya humanis dalam berinteraksi dengan sesama. Sangatlah baik bila budaya humanis Tzu Chi tersebut bisa dibawa pulang ke rumah masing-masing.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11... 14Next
Dengan kasih sayang kita menghibur batin manusia yang terluka, dengan kasih sayang pula kita memulihkan luka yang dialami bumi.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat