Sabtu, 18 November 2017
Indonesia | English

Wujud Kasih Relawan Tzu Chi

Wujud Kasih Relawan Tzu Chi 08 November 2017

Minggu, 5 November 2017, relawan Tzu Chi Makassar berkunjung ke dua panti: Panti Sosial Tresna Werdha Gau Mabaji di Kabupaten Gowa dan Panti Asuhan Murni di Jl. Singa, Makassar. Kunjungan tersebut merupakan kegiatan rutin yang selalu mereka lakukan untuk berbagi kasih.

[Baca Lebih Lanjut]


Memperkuat Tekad Relawan Tzu Chi Makassar

Memperkuat Tekad Relawan Tzu Chi Makassar28 September 2017

Relawan Tzu Chi Jakarta melangsungkan kunjungan ke Tzu Chi Makassar dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan training kepada sejumlah relawan Makassar pada 23-24 September 2017. Berbagai agenda dilaksanakan demi meningkatkan kedekatan emosional dan menguatkan tekad antara relawan Tzu Chi.

[Baca Lebih Lanjut]


Bulan Tujuh Penuh Berkah di Makassar

Bulan Tujuh Penuh Berkah di Makassar20 September 2017

Tzu Chi Makassar memperingati bulan tujuh dengan menggelar upacara yang dihadiri para relawan dan  tamu undangan, Minggu 10 September 2017. Upacara berlangsung khidmat dengan ritual persembahan bunga dan buah, kemudian dilanjutkan dengan berdoa.

[Baca Lebih Lanjut]


Bazar Vegetaris Sambut Bulan Penuh Berkah

Bazar Vegetaris Sambut Bulan Penuh Berkah04 September 2017

Dalam rangka menyambut Bulan Tujuh Penuh Berkah, Tzu Chi Makassar menggelar Bazar Vegetaris, Minggu, 3 September 2017. Dengan mengusung tema Bervegetaris Pada Bulan Tujuh (Imlek) Penuh Berkah, kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung misi kemanusiaan dan pelestarian lingkungan.

[Baca Lebih Lanjut]


Menjadi Keluarga Baru di Tzu Chi Makassar

Menjadi Keluarga Baru di Tzu Chi Makassar08 Agustus 2017
Tzu Chi Makassar mengadakan Training Relawan Abu Putih, Minggu, 30 Juli 2017. Pelatihan yang berlangsung di Kantor Perwakilan Tzu Chi Makassar ini diikuti oleh 40 orang peserta. Di mana ada 5 orang relawan baru yang dilantik.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 16Next
Cara untuk mengarahkan orang lain bukanlah dengan memberi perintah, namun bimbinglah dengan memberi teladan melalui perbuatan nyata.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat