Kamis, 19 September 2019
Indonesia | English

Tzu Ching Makassar Bersih-bersih Pantai, Contohkan Hidup Cinta Keindahan

Tzu Ching Makassar Bersih-bersih Pantai, Contohkan Hidup Cinta Keindahan17 Juli 2019

Pulau Lae-lae di Makassar merupakan salah satu lokasi wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan. Meski disuguhi panorama yang elok, tapi sampah berserakan di Pulau Lae-lae. Tzu Chi Makassar melakukan aksi bersih-bersih pantai di Pulau Lae-lae, Sabtu (13/7/2019) dan Minggu (14/7/2019).

[Baca Lebih Lanjut]


Paket Bantuan Bagi Korban Banjir di Sidrap

Paket Bantuan Bagi Korban Banjir di Sidrap15 Juli 2019

Untuk mengurangi beban korban banjir, Yayasan Buddha Tzu Chi Makassar melakukan survei langsung sekaligus memberikan bantuan. paket bantuan banjir yang diberikan disalurkan pada dua desa, masing-masing Desa Turungan Teteaji, Kecamatan Tellulimpoe: 123 kepala keluarga dan Desa Wattae, Kecamatan Pancalautan: 217 kepala keluarga.

[Baca Lebih Lanjut]


Tzu Ching Makassar Bagikan Takjil, Ojek Online Pun Tersanjung

Tzu Ching Makassar Bagikan Takjil, Ojek Online Pun Tersanjung 10 Juni 2019

Tzu Chi Makassar bagi-bagi takjil untuk umat Muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa di Bulan ramadhan yang penuh berkah, Minggu (26/5/2019). Bagi-bagi takjil ini dilakukan di tiga titik yakni, di Taman Segitiga, di Jalan Ince dg Ngoyo, dan di Kwarcab. Ketiga lokasi ini, berada tidak jauh dari lokasi Kantor Tzu Chi Makassar.

[Baca Lebih Lanjut]


Sayangi Tubuh, Sayangi Lingkungan

Sayangi Tubuh, Sayangi Lingkungan10 Mei 2019

Tzu Chi Makassar mengadakan Bazar Vegetarian di Kantor Tzu Chi Makassar (28/4/19). Melalui kegiatan ini Tzu Chi mensosialisasikan beragam menu vegetaris, sekaligus manfaatnya bagi lingkungan dan tubuh.

[Baca Lebih Lanjut]


Dimulai Dari Diri Sendiri, Relawan Tzu Chi Makassar Bersih-bersih Kantor

Dimulai Dari Diri Sendiri, Relawan Tzu Chi Makassar Bersih-bersih Kantor 08 April 2019

Tzu Chi Makassar menggelar kegiatan pelestarian lingkungan yang dimulai dari internal, yakni pembersihan dan perawatan aset yang berada di Kantor Perwakilan Tzu Chi Makassar.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 22Next
Beriman hendaknya disertai kebijaksanaan, jangan hanya mengikuti apa yang dilakukan orang lain hingga membutakan mata hati.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat