Minggu, 26 Januari 2020
Indonesia | English

Hadiah Kasur Medis untuk Danu

Hadiah Kasur Medis untuk Danu14 Januari 2020

Sebagian relawan mengajak Danu jalan-jalan dan pergi ke salon untuk mencukur rambutnya, sementara itu relawan yang lainnya membersihkan seluruh sudut kamarnya dan juga membantu menyusun kasur medis agar bisa memberikan kenyamanan yang juga diharapkan bisa membantu memulihkan keadaan Danu yang terkena stroke dari pinggang hingga kaki.

[Baca Lebih Lanjut]


Menjalin Jodoh Baik untuk Melestarikan Lingkungan

Menjalin Jodoh Baik untuk Melestarikan Lingkungan27 Desember 2019

Untuk menjalin hubungan dengan masyarakat di sekitar Depo Pelestarian Lingkungan, Tzu Chi Surabaya mengadakan penyuluhan kesehatan dan pembagian beras merah (22/12/2019). Sebanyak 294 warga menyambut antusias, mereka menyumbangkan barang-barang daur ulang.

[Baca Lebih Lanjut]


Memperpanjang Barisan Tim Medis Humanis Tzu Chi

Memperpanjang Barisan Tim Medis Humanis Tzu Chi05 November 2019

Mengingat begitu pentingnya kesehatan dalam kehidupan, TIMA Surabaya mengadakan Sosialisai yang bertajuk Mengenal Barisan Relawan Medis Humanis. Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan peran TIMA dalam menjalankan visi misi kesehatan dan kemanusiaan di Tzu Chi.

[Baca Lebih Lanjut]


Yuk Peduli Kesehatan Diri Sendiri

Yuk Peduli Kesehatan Diri Sendiri04 Oktober 2019

Baksos kesehatan yang diadakan pada Minggu 22 September 2019 itu meliputi pemeriksaan umum dan gigi, dan merupakan baksos kedua yang diselenggarakan di Koramil 0830/30 tahun ini. 

[Baca Lebih Lanjut]


Tekad Bervegetaris di Bulan Penuh Berkah

Tekad Bervegetaris di Bulan Penuh Berkah02 September 2019

Tzu Chi Surabaya kembali mengadakan acara Bulan Tujuh Penuh Berkah pada Minggu, 24/08/2019 di Kantor Tzu Chi Surabaya. Dalam acara yang rutin diadakan setiap tahun ini relawan mengajak semua yang hadir untuk berikrar bervegetaris, menuliskannya, dan menggantungnya di pohon ikrar.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 30Next
Beriman hendaknya disertai kebijaksanaan, jangan hanya mengikuti apa yang dilakukan orang lain hingga membutakan mata hati.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Berita
      - Tangerang
      - Bandung
      - Pati
      - Yogyakarta
      - Surabaya
      - Bali
      - Cianjur
Tzu Chi Web Stat