Sabtu, 20 Juli 2019
Indonesia | English

Bersumbangsih Mendukung Pembangunan Gedung Tzu Chi Surabaya

Bersumbangsih Mendukung Pembangunan Gedung Tzu Chi Surabaya28 Mei 2019

Minggu 19 Mei 2019, relawan Tzu Chi Surabaya kembali mengadakan Bazar Amal Kasih Tzu Chi di Gedung Notredame Adventure Park Wisata Bukit Mas Surabaya. Bazar kali ini dikuti oleh 58 peserta baik perusahaan besar maupun wirausahawan, dan juga para relawan. Dengan kesungguhan hati relawan tidak hanya terlibat sebagai panitia namun juga sebagai peserta bazar.

[Baca Lebih Lanjut]


Waisak 2019: Kesungguhan Hati

Waisak 2019: Kesungguhan Hati20 Mei 2019

Perayaan Hari Waisak, Hari Ibu Internasional, dan Hari Tzu Chi Sedunia Tzu Chi Surabaya diadakan pada Minggu, 12 Mei 2019. Meski sederhana, namun tidak mengurangi tekad para peserta untuk berdoa bersama.

[Baca Lebih Lanjut]


Cinta Kasih Memberi Semangat Hidup

Cinta Kasih Memberi Semangat Hidup07 Mei 2019

Cuaca terik kota Surabaya pada Minggu (28/04) tidak menghalangi niat relawan Tzu Chi untuk melakukan kunjungan kasih. Kali ini peserta dibagi menjadi beberapa kelompok untuk melakukan kunjungan kasih di berbagai wilayah di kawasan Surabaya.

[Baca Lebih Lanjut]


Mengasah Potensi Sembari Membagikan Momen

Mengasah Potensi Sembari Membagikan Momen03 Mei 2019

Pelatihan perdana di kota ber-icon Suro dan Boyo ini dibawakan langsung oleh Tim Pengembangan Relawan Zhen Shan Mei Tzu Chi Indonesia yakni Henry Tando, Erli Tan, dan Teddy Lianto. Bertempat di Ruko Mangga Dua, Kantor Tzu Chi Surabaya, pelatihan ini diselenggarakan dari tanggal 27-28 April 2019.

[Baca Lebih Lanjut]


Kelas Membuat Bacang Vegetarian

Kelas Membuat Bacang Vegetarian22 April 2019

Tzu Chi Surabaya mengadakan Kelas Membuat Bacang vegetarian untuk relawan dan masyarakat (14/4). Sebanyak 44 peserta dengan sungguh-sungguh menyimak dan memperagakan pembuatan bacang yang langsung dibawakan oleh Vivian Fan, Ketua Tzu Chi Surabaya.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 28Next
Jika selalu mempunyai keinginan untuk belajar, maka setiap waktu dan tempat adalah kesempatan untuk mendapatkan pendidikan.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Berita
      - Tangerang
      - Bandung
      - Pati
      - Yogyakarta
      - Surabaya
      - Bali
      - Cianjur
Tzu Chi Web Stat