Senin, 23 Juli 2018
Indonesia | English

Mendalami Dharma Lewat Kegiatan Tzu Chi

Mendalami Dharma Lewat Kegiatan Tzu Chi12 Juli 2018

Yayasan Buddha Tzu Chi turut serta membuka pameran kegiatan dan informasi dalam Festival Seni Budaya Buddhist (FSBB) dengan tema “The Way to Happines”. Terdapat pemeran foto berkonsep QR code yang menampilkan kegiatan Tzu Chi mulai dari tahun pertama kali berdiri, informasi Misi Tzu Chi, Kegiatan rutin Tzu Chi dan bagi celengan bambu. 

[Baca Lebih Lanjut]


Menggalang Hati untuk Menjernihkan Hati

Menggalang Hati untuk Menjernihkan Hati11 Juni 2018

Momentum di bulan Ramadan yang penuh berkah ini digunakan oleh Tzu Chi Surabaya untuk bersilaturahmi dengan staf dan karyawan Kantor Pengelola Wisata Bukit Mas. Selain bersilaturahmi dan saling mengenal, tujuan utama Tzu Chi adalah mensosialisasikan visi dan misi Tzu Chi yang dikemas dalam acara buka puasa bersama pada sore hari itu.

[Baca Lebih Lanjut]


Semangat dan Kebahagiaan Satu Keluarga

Semangat dan Kebahagiaan Satu Keluarga07 Juni 2018

Pada Sabtu, 2 Juni 2018, Tzu Chi Surabaya mengadakan kegiatan buka puasa bersama dan pembagian bingkisan Lebaran. Kegiatan dalam berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan ini pun diikuti oleh seluruh penerima bantuan Tzu Chi Surabaya.

[Baca Lebih Lanjut]


Berbuka Puasa Bersama dan Menghibur Anak-anak di Panti Asuhan

Berbuka Puasa Bersama dan Menghibur Anak-anak di Panti Asuhan06 Juni 2018

Acara berbuka puasa bersama (bukber) menjadi salah satu ajang berbagi dan berkumpul bersama. Seperti yang dilakukan relawan Tzu Chi Surabaya pada hari Minggu yang bertepatan dengan Hari Waisak (29/05/2018). Relawan berbagi kebahagiaan dengan Panti Asuhan Yatim Piatu Al- Mu’min, Lakarsantri, Kota Surabaya. 

[Baca Lebih Lanjut]


Waisak Tzu Chi 2018: Doa Jutaan Insan Untuk Kedamaian dan Keamanan Surabaya

Waisak Tzu Chi 2018: Doa Jutaan Insan Untuk Kedamaian dan Keamanan Surabaya14 Mei 2018

Kabar duka datang di pagi hari saat relawan Tzu Chi Surabaya mempersiapkan kegiatan Waisak. Di sejumlah titik di Gereja Surabaya terjadi serangan bom yang memporak-porandakan ketenangan warga Surabaya. Dalam prosesi kali ini, insan Tzu Chi menyelipkan sesi berdoa, semoga masyarakat Surabaya, korban dan keluarga yang ditinggalkan bisa ditenteramkan batinnya agar senantiasa damai dan sentosa.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 24Next
Keindahan kelompok bergantung pada pembinaan diri setiap individunya.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Berita
      - Tangerang
      - Bandung
      - Pati
      - Yogyakarta
      - Surabaya
      - Bali
      - Cianjur
Tzu Chi Web Stat