Ceramah Master

Ceramah Master Cheng Yen: Berbakti dan Berbuat Baik serta Mewariskan Cinta Kasih

05 Februari 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 26 Januari 2021 Kita harus menghargai tubuh pemberian orang tua dan setiap organ di dalamnya. Cara terbaik untuk membalas budi orang tua dan berbakti kepada mereka ialah memanfaatkan hidup kita untuk menciptakan kehidupan yang bermakna. 

Ceramah Master Cheng Yen: Menyerap Aliran Dharma ke Dalam Hati

05 Februari 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 25 Januari 2021 Teruslah memikul tanggung jawab atas dunia untuk menyediakan segala yang dibutuhkan oleh orang-orang yang menderita. Kita juga hendaknya memperkaya batin orang-orang yang hidup kekurangan agar mereka kaya akan Dharma dan kebijaksanaan. 

Ceramah Master Cheng Yen: Mengobati Penyakit Manusia dan Bumi

05 Februari 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 24 Januari 2021 Saya berterima kasih kepada semua dokter dan perawat atas kekuatan cinta kasih kalian. Kebenaran, kebajikan, dan keindahan dalam acara Pemberkahan Akhir Tahun kemarin, saya telah merasakannya. 

Ceramah Master Cheng Yen: Menghimpun Kekuatan Bersama untuk Mengemban Misi

04 Februari 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 23 Januari 2021 Dalam rangka Pemberkahan Akhir Tahun sekali setahun, saya singgah di Dalin dan dipenuhi rasa syukur. Pertunjukan di atas panggung mengingatkan kita bahwa kehidupan begitu singkat, bagai sandiwara atau mimpi. 

Ceramah Master Cheng Yen: Mewariskan Kebajikan dan Menjalin Jodoh Baik

03 Februari 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 22 Januari 2021 Jika setiap orang saling mengasihi dan menjaga, maka masyarakat akan sangat harmonis dan tenteram. Masyarakat akan aman dan tenteram dan semua orang akan menjadi orang baik. Kita harus terus mewariskan semangat cinta kasih ini kepada generasi penerus. 

Ceramah Master Cheng Yen: Menjadi Teladan dalam Bersumbangsih

02 Februari 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 21 Januari 2021 Sebagai relawan Tzu Chi, janganlah kita hanya membangkitkan ketulusan di hadapan rupang Buddha, melainkan tulus terhadap semua orang yang ditemui layaknya terhadap Bodhisatwa. Kita harus mengungkapkan rasa syukur kepada semua orang yang ditemui. 

Ceramah Master Cheng Yen: Mewariskan dan Mengibarkan Panji Ajaran

01 Februari 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 20 Januari 2021 Saya sangat berterima kasih kepada relawan Tzu Chi di seluruh dunia. Kalian semua adalah generasi pertama Tzu Chi. Karena itu, kita harus bekerja keras untuk mewariskan semangat dan nilai Tzu Chi kepada generasi-generasi penerus. 

Ceramah Master Cheng Yen: Berbuat Baik untuk Menciptakan Ketenteraman Dunia

29 Januari 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 19 Januari 2021 Relawan Tzu Chi di Myanmar selalu mengajak orang untuk menyisihkan segenggam beras. Kini mereka sudah dapat menyisihkan lebih dari 23 ribu kg beras dalam sebulan. Berapa banyak keluarga yang bisa terbantu? 

Ceramah Master Cheng Yen: Menggalakkan Welas Asih terhadap Semua Makhluk

29 Januari 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 18 Januari 2021 Para Bodhisatwa di Malaysia, kalian sudah bekerja keras. Saya ingin memberi tahu kalian bahwa kalian sungguh dipenuhi berkah. 

Ceramah Master Cheng Yen: Membentangkan Jalan dan Meninggalkan Jejak Sejarah

29 Januari 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 17 Januari 2021 Terima kasih atas pendampingan para relawan senior sehingga kaum muda dapat bertekad dan berikrar. Namun, kekuatan cinta kasih ini harus dipertahankan dan diteruskan hingga selamanya. 
Keteguhan hati dan keuletan bagaikan tetesan air yang menembus batu karang. Kesulitan dan rintangan sebesar apapun bisa ditembus.
- Kata Perenungan Master Cheng Yen -