Kamis, 23 Maret 2017

Bermain dan Bergembira Bersama di Panti Asuhan

Bermain dan Bergembira Bersama di Panti Asuhan27 Februari 2017

Minggu, 19 Februari 2017 relawan Tzu Chi untuk mengadakan kunjungan ke Panti Asuhan Yayasan Kasih Mandiri Bersinar yang berlokasi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

[Baca Lebih Lanjut]


Merasakan Kebahagiaan Bersama Warga Pademangan

Merasakan Kebahagiaan Bersama Warga Pademangan 30 Januari 2017

Menyambut tahun baru Imlek, Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia menggelar bakti sosial pembagian paket cinta kasih kepada warga Pademangan. Kegiatan ini berlangsung pada Minggu, 22 Januari 2017 di Markas Komando Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Mako Lantamal) III Jakarta.

[Baca Lebih Lanjut]


Kunjungan Kasih dan Pengobatan ke Panti Werdha Budi Mulia 3 Ciracas

Kunjungan Kasih dan Pengobatan ke Panti Werdha Budi Mulia 3 Ciracas05 Desember 2016

Kedatangan Relawan Tzu Chi, Opa Zainuddin merasa mendapat banyak dukungan. Begitu juga dengan Oma Sardiah dan Oma Marlina. Selain berbagi kebahagiaan, Insan Tzu Chi He Qi Pusat Komunitas Xie Li PGC juga memberikan pengobatan.

[Baca Lebih Lanjut]


Menggapai Masa Depan yang Cemerlang

Menggapai Masa Depan yang Cemerlang29 November 2016

Kelas budi pekerti Tzu Chi kembali menyelenggarakan Kamp Bimbingan Budi Pekerti Tzu Chi yang kali ini diperuntukkan bagi remaja berusia 13-16 tahun atau biasa disebut Tzu Shao. Kegiatan Tzu Shao Ban Angkatan VIII ini merupakan kegiatan penutupan kelas budi pekerti untuk tahun 2016 yang diikuti oleh 150 siswa kelas budi pekerti Tzu Shao.

[Baca Lebih Lanjut]


I Love You, Mom

I Love You, Mom12 Oktober 2016

Kamp kelas budi pekerti Er Tong Ban yang diadakan pada hari Sabtu dan Minggu, 1 – 2 Oktober 2016 mengajarkan kepada anak untuk berbakti kepada orang tua, mandiri dalam bertanggung jawab pada diri sendiri, menghargai setiap detik dalam beraktivitas, memupuk kebajikan. Kamp ini diikuti oleh138 peserta.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 34Next
Jangan takut terlambat, yang seharusnya ditakuti adalah hanya diam di tempat.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat