Jumat, 19 Oktober 2018
Indonesia | English

Belajar Menjadi Mata dan Telinga Master

Belajar Menjadi Mata dan Telinga Master16 Oktober 2018

Selain mengadakan acara gathering bagi para gan en hu, relawan Tzu Chi di Bogor juga mendapat kesempatan baik untuk belajar mengenal kegiatan budaya humanis melalui kelas pelatihan relawan Zhen Shan Mei.

[Baca Lebih Lanjut]


Melindungi Bumi dengan Melestarikan Lingkungan

Melindungi Bumi dengan Melestarikan Lingkungan15 Oktober 2018

Dalam acara ini selain anak-anak mendapatkan bantuan biaya pendidikan juga diberikan pemahaman budi pekerti sebagai bekal mereka terjun ke masyarakat kelak, sehingga menjadi manusia yang bukan hanya berpendidikan, tetapi juga mempunyai akhlak yang mulia.

[Baca Lebih Lanjut]


Belajar Kerja Sama dalam Tim

Belajar Kerja Sama dalam Tim28 September 2018

Penanaman budi pekerti sejak dini menjadi solusi guna membentuk karakter generasi mendatang yang berbudi. Di Tzu Chi, pendidikan budi pekerti juga merupakan bagian dari Misi Pendidikan Tzu Chi. Dalam kelas budi pekerti pada 23 September 2018 ini, anak-anak diajak untuk belajar tentang kerja sama. 

[Baca Lebih Lanjut]


Berbagi di Panti Asuhan Yayasan Kasih Mandiri Bersinar

Berbagi di Panti Asuhan Yayasan Kasih Mandiri Bersinar17 September 2018

Dalam rangka berbagi dengan anak-anak di Panti Asuhan Yayasan Kasih Mandiri Bersinar, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, relawan Tzu Chi komunitas He Qi Pusat, Xie Li Selatan mengadakan bakti sosial Pemeriksaan kesehatan pada 9 September 2018.

[Baca Lebih Lanjut]


Ketulusan Relawan Memperhatikan Lansia

Ketulusan Relawan Memperhatikan Lansia  05 September 2018

Celana hitam yang dikenakan relawan Tzu Chi hari itu sudah tak karuan lagi warnanya. Seragam biru maupun abu-abu juga sudah lepek karena keringat. Tapi tak satupun keluhan keluar dari lisan mereka. Relawan justru saling menyemangati agar rumah kontrakan penerima bantuan Tzu Chi di Duren Sawit, Jakarta Timur ini bersih dan layak ditempati.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 43Next
Kebahagiaan berasal dari kegembiraan yang dirasakan oleh hati, bukan dari kenikmatan yang dirasakan oleh jasmani.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat