Rabu, 18 Januari 2017

Kunjungan Kasih dan Pengobatan ke Panti Werdha Budi Mulia 3 Ciracas

Kunjungan Kasih dan Pengobatan ke Panti Werdha Budi Mulia 3 Ciracas05 Desember 2016

Kedatangan Relawan Tzu Chi, Opa Zainuddin merasa mendapat banyak dukungan. Begitu juga dengan Oma Sardiah dan Oma Marlina. Selain berbagi kebahagiaan, Insan Tzu Chi He Qi Pusat Komunitas Xie Li PGC juga memberikan pengobatan.

[Baca Lebih Lanjut]


Menggapai Masa Depan yang Cemerlang

Menggapai Masa Depan yang Cemerlang29 November 2016

Kelas budi pekerti Tzu Chi kembali menyelenggarakan Kamp Bimbingan Budi Pekerti Tzu Chi yang kali ini diperuntukkan bagi remaja berusia 13-16 tahun atau biasa disebut Tzu Shao. Kegiatan Tzu Shao Ban Angkatan VIII ini merupakan kegiatan penutupan kelas budi pekerti untuk tahun 2016 yang diikuti oleh 150 siswa kelas budi pekerti Tzu Shao.

[Baca Lebih Lanjut]


I Love You, Mom

I Love You, Mom12 Oktober 2016

Kamp kelas budi pekerti Er Tong Ban yang diadakan pada hari Sabtu dan Minggu, 1 – 2 Oktober 2016 mengajarkan kepada anak untuk berbakti kepada orang tua, mandiri dalam bertanggung jawab pada diri sendiri, menghargai setiap detik dalam beraktivitas, memupuk kebajikan. Kamp ini diikuti oleh138 peserta.

[Baca Lebih Lanjut]


Menuju Hidup yang Lebih Berkualitas

Menuju Hidup yang Lebih Berkualitas22 September 2016

Relawan Tzu Chi kembali mengadakan bakti sosial kesehatan degeneratif yang diperuntukkan warga lansia pada Minggu, 18 September 2016. Sebanyak 65 pasien mendapat pelayanan kesehatan oleh 16 tim medis TIMA Indonesia, bersama 13 insan Tzu Chi dibantu oleh 15 sukarelawan di Panti Sosial Asuhan Anak “Putra Setia” yang berada di Jakarta Pusat.

[Baca Lebih Lanjut]


Memotivasi Anak Asuh Meraih Sukses

Memotivasi Anak Asuh Meraih Sukses21 September 2016

Sebanyak 85 anak asuh dan 90 orang tua anak asuh mengikuti gathering di Kantor Tzu Chi He Qi Pusat yang berada di Gedung ITC Lantai 6, Minggu 21 Agustus 2016. Relawan yang tergabung dalam Tim Teratai serta beberapa staf Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia meminta orang tua asuh lebih semangat mendukung anaknya meraih sukses.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 34Next
Orang yang berjiwa besar akan merasakan luasnya dunia dan ia dapat diterima oleh siapa saja!

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat