Minggu, 19 Januari 2020
Indonesia | English

Banjir 2020: Membantu Para Pengungsi di Kecamatan Nanggung

Banjir 2020: Membantu Para Pengungsi di Kecamatan Nanggung14 Januari 2020
Pada Jumat, 10 Januari 2020, relawan Tzu Chi komunitas Bogor memberikan bantuan berupa makanan hangat untuk para pengungsi korban tanah longsor di Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor.

[Baca Lebih Lanjut]


Mendukung Kesembuhan Pak Sukandar

Mendukung Kesembuhan Pak Sukandar02 Januari 2020

Sukandar Tatang (57), warga Ciomas, Bogor merupakan salah satu penerima bantuan Tzu Chi. Pascaoperasi jantung, relawan Tzu Chi dari komunitas Bogor berkunjung ke rumahnya, memberi perhatian dan semangat kepadanya. Kini Sukandar tengah belajar berjalan di tengah-tengah kondisi pemulihannya. 

[Baca Lebih Lanjut]


Basuh Kaki Ibu, Wujud Rasa Berbakti

Basuh Kaki Ibu, Wujud Rasa Berbakti16 Desember 2019

Di penghujung  tahun 2019, relawan Tzu Chi di komunitas Xie Li Bogor mengadakan penuangan celengan cinta kasih dan bazar makanan vegetaris pada pada Minggu, 8 Desember 2019 di Lippo Plaza Ekalokasari. Karena waktunya bersamaan dengan peringatan Hari Ibu, relawan pun menggunakan kesempatan ini untuk menyelenggarakan acara basuh kaki.

[Baca Lebih Lanjut]


Menganyam Hati, Menganyam Semangat

Menganyam Hati, Menganyam Semangat04 Desember 2019

Kunjungan kasih ke rumah Herlisa, penerima bantuan Tzu Chi yang mengalami patah tulang kaki. Kunjungan kasih dilakukan Minggu, 29 November 2019 oleh 5 relawan Tzu Chi Xie Li Cikarang untuk menyemangati dan membekali dengan keterampilan agar mandiri.

[Baca Lebih Lanjut]


Terus Berjuang, Terus Optimis

Terus Berjuang, Terus Optimis03 Desember 2019

Karmani (35), warga Pinang Ranti, Jakarta Timur, tak pernah patah arang. Walau kini hanya memiliki satu lengan, bapak dari tiga anak ini terus berusaha dan bekerja keras menghidupi keluarganya. Sudah sebulan ini, ia menjadi pengemudi ojek, khusus mengantarkan barang dan makanan. 

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 55Next
Keindahan sifat manusia terletak pada ketulusan hatinya; kemuliaan sifat manusia terletak pada kejujurannya.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat