Jumat, 17 Agustus 2018
Indonesia | English

Pentingnya Peran Orang Tua bagi Masa Depan Anak Yang Cerah

Pentingnya Peran Orang Tua bagi Masa Depan Anak Yang Cerah16 Agustus 2018

Pada hari Minggu pertama di bulan Agustus 2018 tepatnya 5 Agustus 2018, Tim Teratai yang membawahi Anak Asuh Tzu Chi mengadakan pertemuan bulanan di ITC Mangga Dua Lantai 6. Pertemuan ini membahas banyak hal, antara lain bagaimana orang tua dapat lebih memberikan perhatian bagi proses belajar anak.

[Baca Lebih Lanjut]


Tak Berhenti Peduli pada Saudara di Lombok

Tak Berhenti Peduli pada Saudara di Lombok15 Agustus 2018

Ada pemandangan berbeda di Kantor PT Agung Sedayu Grup (ASG) yang berada di bilangan Mangga Dua Jakarta sore itu. Saat jam pulang kerja, beberapa relawan Tzu Chi dari Komunitas He Qi Pusat menggalang dana bantuan bagi para korban gempa Lombok.

[Baca Lebih Lanjut]


Menebar Kebaikan Melalui Pengobatan bagi Lansia

Menebar Kebaikan Melalui Pengobatan bagi Lansia24 Juli 2018

Relawan Tzu Chi di komunitas He Qi Pusat Xie Li Pademangan mengadakan bakti sosial (baksos) kesehatan lansia untuk Wilayah Pademangan, Minggu pagi 22 Juli 2018. Baksos ini bertempat di Sekolah Fajar Indah, Jl Budi Mulia RT.007/010, Pademangan Barat, Jakarta Utara.

[Baca Lebih Lanjut]


Tzu Chi Berbagi Kebahagiaan Dengan Polri

Tzu Chi Berbagi Kebahagiaan Dengan Polri20 Juli 2018

Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia bekerja sama dengan Polri mengadakan Baksos Kesehatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkari ke-66 tahun 2018 dan HUT Bhayangkara ke-72 pada 19 Juli 2018 di GOR Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat. Baksos kesehatan ini ditujukan untuk melayani kesehatan masyarakat dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang menyeluruh.

[Baca Lebih Lanjut]


Bersyukur, Berbagi, dan Berbakti kepada Orang Tua

Bersyukur, Berbagi, dan Berbakti kepada Orang Tua18 Juli 2018

Menyadari Berkah, Menghargai Berkah, dan Menciptakan Berkah menjadi tema dari kamp anak Teratai Tzu Chi se-DKI Jakarta yang diadakan untuk pertama kalinya pada 7-8 Juli 2018. Sebanyak 54 anak asuh Tzu Chi mengikuti kamp yang digelar di Gd. Gan En Lou, Tzu Chi Center, PIK, Jakarta Utara.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 42Next
Bila sewaktu menyumbangkan tenaga kita memperoleh kegembiraan, inilah yang disebut "rela memberi dengan sukacita".

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat