Selasa, 07 Juli 2020
Indonesia | English

Bersatu Hati Melewati Masa Pandemi Covid-19

Bersatu Hati Melewati Masa Pandemi Covid-1918 Mei 2020

Pembagian 500 paket sembako bagi warga Cikarang, Bekasi. Pembagian paket sembako ini bekerja sama dengan Kodim 0509/Bekasi Koramil 07/Cikarang. Paket sembako ini diberikan untuk warga desa binaan Desa Sukaraya dan Desa Karang Asih di Cikarang, Bekasi.

[Baca Lebih Lanjut]


Semangat Relawan Tzu Chi Belajar Dharma dengan Memaksimalkan Teknologi Internet

Semangat Relawan Tzu Chi Belajar Dharma dengan Memaksimalkan Teknologi Internet 08 April 2020

Relawan Tzu Chi di komunitas He Qi Pusat begitu semangat mengikuti live Xun Fa Xiang dari rumah mereka masing-masing dengan menggunakan jaringan internet. Di saat masyarakat diimbau untuk tak keluar rumah, live Xun Fa Xiang memberikan manfaat karena para relawan Tzu Chi masih bisa belajar Dharma sekaligus menjalin dan memperkuat hubungan antar saudara se-Dharma.

[Baca Lebih Lanjut]


Sutra Makna Tanpa Batas dengan Keseimbangan Batin dan Keyakinan yang Kokoh

Sutra Makna Tanpa Batas dengan Keseimbangan Batin dan Keyakinan yang Kokoh28 Februari 2020

Sutra Makna Tanpa Batas dalam  bedah buku dan  bahasa isyarat tangan (Shou Yu) yang dipandu oleh 6 relawan He Qi Pusat diikuti oleh 26 peserta relawan Xie Lie Cikarang. Dengan harapan dengan lebih memahami Sutra Makna Tanpa Batas semoga di dalam praktik kehidupan dalam mengembangan kebajikan juga sejalan dengan Dharma.

[Baca Lebih Lanjut]


Semangat Membimbing Para Bodhisatwa Cilik

Semangat Membimbing Para Bodhisatwa Cilik28 Februari 2020

Melihat materi yang ditampilkan di kelas orang tua, Mariany, orang tua dari salah satu siswa Kelas Budi Pekerti terkesan. Ternyata tidak hanya anak-anak saja yang perlu bimbingan, para orang tua pun butuh hal yang sama sehingga mempunyai pemahaman yang sesuai.

[Baca Lebih Lanjut]


Pelipur Lara untuk Warga Korban Kebakaran di Taman Sari

Pelipur Lara untuk Warga Korban Kebakaran di Taman Sari10 Februari 2020

Di tengah pilu yang dirasakan Ibu Nung dan warga lainnya yang mengalami cobaan ini, pelipur lara datang dari relawan Tzu Chi. Hari ini, Senin 10 Februari 2020, relawan mendistribusikan 75 paket bantuan. Paket bantuan berisi terpal, ember, air mineral, lalu ada satu kontainer yang berisi selimut, handuk, sarung, sandal, pakaian layak pakai, tempat makan, dan perlengkapan mandi.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 56Next
Sikap jujur dan berterus terang tidak bisa dijadikan alasan untuk dapat berbicara dan berperilaku seenaknya.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat