Ceramah Master

Ceramah Master Cheng Yen: Berdoa Bersama bagi Kecemerlangan Dunia

17 September 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 13 September 2021: Kemarin, saya melakukan telekonferensi dengan relawan di Haiti dan Amerika Serikat. Kemarin, tanggal 11 September, merupakan hari yang menggegerkan dalam sejarah Amerika Serikat dan menggemparkan dunia. 

Ceramah Master Cheng Yen: Tulus Bersumbangsih dan Mewujudkan Ketenteraman

17 September 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 12 September 2021: Saya juga berterima kasih atas sosialisasi vegetarisme yang kalian lakukan. Bervegetaris adalah wujud cinta kasih yang utuh. Setiap orang mengaku punya cinta kasih. Cinta kasih diungkapkan dengan melindungi kehidupan.

Ceramah Master Cheng Yen: Memupuk Kebajikan Setiap Saat

17 September 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 11 September 2021: Saya sangat bersyukur insan Tzu Chi di seluruh dunia selalu memperhatikan sesama insan Tzu Chi, aktivitas Tzu Chi, dan arah tujuan Tzu Chi. Semua orang bersatu hati memberi perhatian terhadap hal-hal yang terjadi di dunia.

Ceramah Master Cheng Yen: Memancarkan Aliran Kebajikan dan Menghimpun Energi Positif

16 September 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 10 September 2021: Dalam pandemi ini, kita dapat membuktikan bahwa hati manusia senantiasa bajik, penuh cinta kasih, mengasihi kehidupan, dan ingin melindungi kehidupan. Setiap orang memiliki niat baik ini.

Ceramah Master Cheng Yen: Berbuat Baik dan Memupuk Pahala dengan Welas Asih dan Kebijaksanaan

15 September 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 09 September 2021: Saya terus mengulas tentang ketidakkekalan. Bisa menjalani hidup dengan aman dan tenteram, kita hendaknya bersyukur dengan tulus dari lubuk hati kita.

Ceramah Master Cheng Yen: Giat Menapaki Jalan Bodhisatwa dengan Tekad yang Teguh

14 September 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 08 September 2021: Relawan Tzu Chi senior kembali ke Griya Jing Si dan berbagi tentang peringatan 55 tahun Tzu Chi. Pada bulan Mei lalu, kita mengundang empat rombongan pertunjukan ternama di Taiwan untuk memeriahkan peringatan 55 tahun Tzu Chi dengan tampil di Aula Jing Si Hualien. Lewat pementasan adaptasi Sutra Bunga Teratai, mereka menampilkan semangat Tzu Chi.

Ceramah Master Cheng Yen: Menempa Kebijaksanaan dan Menggali Mata Air Cinta Kasih

13 September 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 07 September 2021: Pada tanggal 14 Agustus, Haiti diguncang gempa dahsyat. Kerusakan terlihat di mana-mana. Para korban gempa bumi sungguh menderita. Insan Tzu Chi menyalurkan bantuan di sana secara bersinambung.

Ceramah Master Cheng Yen: Sulit Merasa Tenang di Rumah yang Terbakar

10 September 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 06 September 2021: Saat unsur alam tidak selaras, banyak bencana yang akan terjadi sehingga orang-orang tidak bisa hidup damai dan tenteram.

Ceramah Master Cheng Yen: Menjaga Ketenteraman Semua Makhluk dan Melindungi Kehidupan

10 September 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 05 September 2021: Saya bersyukur kepada para dokter dan perawat kita. Kalian semua bagaikan Bodhisatwa Avalokitesvara dan Buddha Bhaisajyaguru, yang memiliki kekuatan cinta kasih bagai kristal yang murni, jernih, dan tanpa cela.

Ceramah Master Cheng Yen: Menggenggam Jalinan Jodoh untuk Membina Berkah dan Kebijaksanaan

10 September 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 04 September 2021: Kini, di Griya Jing Si terdapat beberapa orang anak berusia dua, tiga, empat, lima, atau enam tahun yang jika saya pikir-pikir, mungkin mereka adalah Bodhisatwa Tzu Chi yang kembali ke ladang pelatihan ini.
Penyakit dalam diri manusia, 30 persen adalah rasa sakit pada fisiknya, 70 persen lainnya adalah penderitaan batin.
- Kata Perenungan Master Cheng Yen -